Daftar Harga Pulsa Termurah Voucher XL Khusus Combo Lite Metro Reload

Daftar Harga Pulsa Termurah Voucher XL Khusus Combo Lite Metro Reload

Daftar Harga Pulsa Termurah Voucher XL Khusus Combo Lite Metro Reload Beberapa waktu ini xl sudah mengeluarkan paket internet unlimited murah, banyak sekali pengguna salah artikan paket xl unlimited terbaru ini, mereka cenderung  berpikir tidak ada batas kuota di tentukan dan kecepatan akses bisa secepat hotrod 3G.
Baca Juga : Cara Transaksi Pulsa Lewat WhatsApp Metro Reload
Perlu anda ketahui paket internet xl unlimited tetap memiliki batas yang harus di ketahui pelanggan, namun sedikit di sayangkan di situs resmi xl tidak menuliskan secara detail berapa FUP (Fair Usage Policy) setiap paket harian unlimited xl.paket unlimited xl Mingguan dan paket internet xl bulanan, ini membuat banyak pelanggan yang masih umum berpikir apa bila menggunakan kartu internet unlimited xl mereka tidak perlu memikirkan kuota sepanjang masa aktif paket mereka masih tersedia.


Daftar Harga Pulsa Termurah Voucher XL Khusus Combo Lite Metro Reload

Berikut daftar harga Pulsa Termurah Voucher XL Khusus Combo Lite  yang tersedia di MetroPulsaReload
Daftar Harga Pulsa Termurah Voucher XL Khusus Combo Lite Metro Reload  Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA



Cara Transaksi Voucher XL Khusus Combo Lite

Adapun cara transaksi Voucher XL Khusus Combo Lite  tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian 2GB ALL + 2GB 4G + 3GB Lokal + 1GB Youtub,30Hr maka formatnya adalah VHX50.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Demikian informasi seputar Daftar Harga Pulsa Termurah Voucher XL Khusus Combo Lite Metro Reload. jika anda tertarik untuk bergabung silahkan menuju ke Form pendaftaran Master Dealer.

0 Response to "Daftar Harga Pulsa Termurah Voucher XL Khusus Combo Lite Metro Reload"

Posting Komentar