Nomor Cantik Ini Dibandrol Seharga Rp. 1,2 Miliar, Bagaimana Dengan Nomor HP Anda?

Metro Pulsa Reload - Nomor cantik ponsel adalah salah satu gaya hidup atau hobi dan kesenangan seseorang. Hal ini menjadikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Setiap orang mempunyai sugesti dan pilihan tersendiri terhadap angka-angka dan kombinasi angka dari setiap nomor cantik. Begitu pula dengan kemampuan setiap orang untuk membelinya.

Nomor Cantik Ini Dibandrol Seharga Rp. 1,2 Miliar, Bagaimana Dengan Nomor HP Anda?


Ternyata ada nomor cantik yang terjual dengan nilai fantastis yaitu Rp1,2 miliar. Kejadian unik ini diungkap oleh Deddy N1, pemilik nomor XL yang punya  angka 7 berderet sampai 10 kali.

“Saya awalnya menawarkan harga Rp1,3 miliar. Setelah tawar menawar disepakati harganya Rp1,2 miliar,” kata pengusaha ponsel itu ketika ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara belum lama ini.

Deddy menceritakan, awalnya nomor cantik itu diperoleh dari operator seluler lewat lelang, itu merupakan satu di antara 3000 nomor cantik koleksinya. Ia menyimpannya lama, lantas seorang temannya dari Komunitas Nomor Cantik (KNC) bernama Daniel Remote memberitahu bahwa ada yang berminat pada nomor cantiknya.

Pembeli itu seorang pengusaha nasional yang namanya minta dirahasiakan. Dalam jual beli itu dijelaskan, ada perjanjian hitam di atas putih namun tidak memakai akta notaris.

“Kami memang tidak pernah formal. Untuk yang senilai ratusan juta dasarnya saling percaya saja. Paling hanya kuitansi," katanya.

Sedangkan yang harga puluhan juta tidak pakai perjanjian apa-apa. Jadi transaksi sering tidak pakai kuitansi. "Istilahnya hanya di bawah meja," katanya.

Jual beli semacam itu dibenarkan oleh Daniel Remote, pemrakarsa Komunitas Nomor Cantik. Biasanya transaksi anggota yang tergabung dalam KNC atas dasar pertemanan dan kepercayaan. Maka begitu nomor cantik diterima, dites dengan cara melalukan miss call. Akan tertera angka di layar ponsel, selanjutnya uang akan ditransfer pembeli ke penjualnya.

"Sesederhana itu," katanya.

Karena saling membutuhkan, penggemar nomor cantik bergabung di KNC. Artis yang ikut gabung antara lain Limbad, Torro Margen, dan pesulap Demian. Rencananya pada Agustus 2016 akan mengadakan meet and great Jambore Nasional KNC ke-4 di Ancol, Jakarta Utara.


Sumber: VIVA.co.id

0 Response to "Nomor Cantik Ini Dibandrol Seharga Rp. 1,2 Miliar, Bagaimana Dengan Nomor HP Anda?"

Posting Komentar