Cara Aktivasi Three AON Menggunakan Kartu Perdana Kosong KPK

Cara Aktivasi Three AON Menggunakan Kartu Perdana Kosong KPK dengan kuota internet yang berlaku selama 12 bulan bagi mitra Metro Reload bisa anda lakukan dengan mudah. Dimana kita semua tahu bahwa saat ini, operator Three merupakan salah satu operator seluler tanah air yang menggelar paket data melimpah dengan harga yang murah. Selain pulsa murah yang ditawarkan, Three juga menawarkan paket internet Three AON yang pada defaultnya berlaku selama 12 bulan (1 tahun) dengan variasi kuota :
1 GB, 2 GB, 3 GB, 4 GB, 5 GB, 6 GB, 8 GB, 10 GB

Agar dapat melakukan aktivasi Three AON 12 bulan dengan pilihan kuota internet seperti diatas, memerlukan sebuah kartu perdana yang biasa di sebut dengan Kartu Perdana Kosong (KPK). Kartu perdana ini tidak bisa di gunakan sebelum diisi dengan pilihan paket, dalam tulisan ini disini dengan paket (Always ON) AON+Kuota.

Kartu Perdana Kosong (KPK) Three
Di Metro Reload paket AON ini menggunakan kode produk = DT dan KPK
Jika dicek, dengan menggunakan format CH.DT.PIN maka balasan yang akan didapat dari server adalah DT1 hingga DT10 beserta harga yang dikenakan sesuai paket kuota. Berikut Daftar Harga Update Produk KPK dan Aktivasi Data AON.

Daftar Harga Produk KPK dan Aktivasi Data AON Murah Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA


Adapun ara pengaktifan Kartu Perdana Kosong (KPK) tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi Metro Reload seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoPerdanaKPK.PIN
Sebagai contoh, Anda mau melakukan aktivasi Three AON dengan kuota 3GB 1 tahun, maka formatnya adalah DT3.NOKPK.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa KPK AON telah aktif dengan kuota 3 GB selama 1 tahun.
*Kartu (nomor) KPK sudah di aktifkan dan sudah bisa digunakan.

Produk Injeksi / Aktivasi KPK Three 3 yang tersedia di Metro Reload adalah :
Always ON (AON) + Kuota Internet Biasa Di sebut dengan 3 AON




UPDATE HARGA


Cek Harga KPK AON : CH.KPK.PIN
Jadi sebenarnya Kartu Perdana Kosong Three / Three ini bisa di isi dengan apa saja. Manfaatnya, Anda juga tidak perlu memperbanyak stok nomor perdana banyak-banyak, selain modalnya juga besar, KPK bisa memberikan kemudahan pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.
Saat ini inject kartu perdana kosong Tri KPK diatas sudah mendukung Three KPK 13 digit angka yang merupakan kartu perdana terbaru dari 3. 
*Perubahan bisa saja terjadi tergantung dengan provider tri
Kuota habis ???!!
Tapi masa aktif masih lama, silahkan isi ulang pakai voucher kuota++ tri klik Harga Produk

0 Response to "Cara Aktivasi Three AON Menggunakan Kartu Perdana Kosong KPK "

Posting Komentar