Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop Murah Metro Reload

Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop

Paket Internet Data Telkomsel Simpati LoopSimpati Loop merupakan salah satu produk Simpati yang lagi trend di tahun 2014, dulu awal tahun 2014 masih jarang orang yang menggunakan simpati Loop dan mulai pertengahan tahun Simpati Loop mulai dikenal masyarakat. Waktu pertama itu paket blackerry paling murah dari semua provider jadi banyak orang yang mencari Simpati Loop, dan kartu Simpati Loop sangat sulit didapatkan di konter, tapi sekarang Simpati Loop sudah banyak ditemui di konter ponsel yang sekaligus menjual Simpati Loop.


Harga Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop

Berikut daftar harga Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop yang tersedia di MetroPulsaReload
Daftar Harga Produk Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA



Cara Transaksi Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop

Adapun cara transaksi Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian LOOP DATA 2GB (3G/4G) maka formatnya adalah LP2.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Demikian informasi seputar Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop di Metro Reload. jika anda tertarik untuk bergabung silahkan menuju ke Form pendaftaran Master Dealer.

0 Response to "Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop Murah Metro Reload"

Posting Komentar