Kerja Sambil Usaha Sampingan Pulsa Elektrik, Kenapa Tidak?

Kerja Sambil Usaha Sampingan, Kenapa Tidak?

MetroPulsaReload.COMKerja Sambil Usaha Sampingan Pulsa Eelktrik, Kenapa Tidak?Peluang dalam berbisnis pulsa elektrik meskipun saat ini sudah banyak server tersedia, bisnis yang satu ini memang terbilang masih sangat populer di Indonesia. Bahkan disudut-sudut jalan yang sering kita lewati, tidak sedikit terdapat counter atau kios pulsa elektrik. Tetapi untuk anda yang ingin memulai bisnis ini, anda tidak perlu khawatir, walaupun sudah banyak conter atau kios pulsa, tetap saja bisnis ini memiliki prospek yang sangat cerah. Selama orang masih mengunakan handphone untuk beraktivitas dan berkomunikasi, pulsa akan tetap menjadi salah satu kebutuhan pokok.
Jika dibandingkan dengan bisnis lain, bisnis pulsa elektrik tanpa resiko memang rata-rata memiliki keuntungan yang lebih kecil. Tetapi dengan semakin banyaknya orang yang mampu meraih kesuksesan pada bisnis pulsa elektrik, membuatnya memang menjadi peluang bisnis yang sangat berpotensi. Anda tetap dapat meraih kesuksesan meskipun keuntungan yang diperoleh pertransaksinya sekitar Rp. 500 – Rp 2.000. Bayangkan jika setiap hari ada ratusan transaksi yang bisa anda layani, tentunya keuntungan yang diperoleh pun menjadi sangat besar. Saat ini sendiri, berbagai server pulsa baru terus bermunculan, tetapi ada juga beberapa server pulsa yang tenggelam dikarenakan tidak mampu bersaing dengan server lain dari sisi kualitas dan harganya.
Hampir semua kalangan umur saat ini memiliki handphone, bahkan sering juga kita jumpai pelajar sekolah dasar yang sedang asik mengoperasikan Smartphonenya. Ditambah lagi, tidak sedikit juga orang yang memiliki lebih dari 1 handphone, dengan berbagai macam alasan seperti keperluan bisnis, pekerjaan, dan lainnya. Oleh sebab itu, pulsa elektrik memang saat ini bisa dikategorikan sebagai kebutuhan pokok bagi orang Indonesia.
Jadi sekarang tentunya anda sudah memiliki gambaran bagaimana prospek berjualan pulsa elektrik. Selain dapat dijadikan bisnis sampingan, berjualan pulsa juga memiliki potensi keuntungan yang besar. Apalagi jika anda bergabung menjadi master dealer, yang dapat merekrut downline sehingga akan lebih besar margin keuntungan yang bisa anda dapatkan nantinya.

Baca Juga : Keuntungan Bisnis Pulsa Elektrik?

Misalkan anda berencana menjadi master dealer pulsa, dan melakukan mark-up harga sebesar Rp 100. Lalu anda mempromosikan bisnis anda tersebut ke konter terdekat, dan anda berhasil mendapatkan 10 konter sebagai downline anda, baik itu konter dengan skala kecil maupun skala sedang. Lalu disetiap konter yang mendepositkan saldo pulsa elektrik ke anda, rata-rata terjadi 25 transaksi perharinya. Jika dikalikan dengan 10 konter downline anda, terjadi 250 transaksi. Sekarang tinggal anda kalikan dengan harga yang sudah anda mark-up tersebut. Cukup lumayan penghasilan yang akan anda raih hanya dengan melalui downline, belum lagi ditambahkan penghasilan anda dengan berjualan pulsa elektrik secara ecer.
Bagaimana, masih ragu dengan prospek bisnis pulsa elektrik? Jadi selain dapat dijadikan bisnis sampingan, berjualan pulsa juga dapat berpotensi menghasilkan keuntungan yang besar, bahkan hingga jutaan rupiah perharinya.
Nah, Bagaimana?
Anda tertarik Bekerja Sambil Usaha Sampingan Pulsa Elektrik, Kenapa Tidak?

0 Response to "Kerja Sambil Usaha Sampingan Pulsa Elektrik, Kenapa Tidak?"

Posting Komentar