Cara Mendaftar Telegram Untuk Mengisi Pulsa Murah

Telegram merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer saat ini, tak hanya untuk mengirim dan terima pesan saja, kini aplikasi telegram bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi berbagai macam produk di Metro Reload dengan cara mendaftar telegram untuk mengisi pulsa murah. lalu bagaimana caranya?


Cara Mendaftar Telegram Untuk Mengisi Pulsa Murah 

Bagi Anda yang sudah terdaftar di server Metro Reload dan mempunyai akun Telegram, jika belum silahkan download aplikasi Telegram dulu di PC atau di HP Anda kemudian buat akun menggunakan nomor HP Anda. Setelah punya akun telegram Anda bisa paralel id telegram Anda agar bisa digunakan untuk transaksi pengisian pulsa murah di bot Telegram Metro Reload.
  • Langkah pertama silahkan cari center telegram kami berikut ini pada kolom pencarian telegram.
  • Silahkan lakukan percakapan dengan klik START. Akan ada balasan dari center telegram seperti contoh "Untuk memulai silahkan tekan tombol "Validasi Nomor Saya" dibawah ini!" Silahkan tekan tombol "Validasi Nomor Saya"
Untuk memulai silahkan tekan tombol "Validasi Nomor Saya" dibawah ini!"
  • Selanjutnya akan muncul pesan peringatan "Bagikan nomor telepon Anda? Silahkan klik ok.
  • Silahkan Validasi kembali melalui SMS. Pesan Validasi sudah kami kirim ke Nomor HP Anda.
  • Selanjutnya sistem akan mengirimkan SMS berupa kode verifikasi ke nomor Hp Anda yang terdaftar di Metro Reload.
    Sebagai Contoh :
    Apakah Anda ingin tetap menggunakan transaksi melalui Telegram?
    Balas: YA.18645.PIN
    Setiap seminggu sekali diperlukan validasi ulang.
  • Silahkan ketik SMS dengan format YA.18645.PIN lalu kirim ke salah satu SMS Center Metro Reload.
  • Jika validasi telegram sukses Anda akan menerima sms notifikasi seperti contoh "Validasi Telegram Berhasil. Telegram Anda sudah dapat digunakan untuk bertransaksi."
  • Kini Telegram Anda sudah bisa digunakan untuk mengisi pulsa murah.
Note : Demi Alasan keamanan, validasi telegram akan diminta setiap minggu.

Cara Cek Daftar Harga Pulsa Via telegram

Selain untuk transaksi pulsa, Anda juga bisa melakukan cek harga produk melalui bot telegram Metro Reload, Caranya ketik 
Format : CH.KodeProduk.PIN
Contoh : CH.SN.1234
Kirim ke bot pulsa gratis telegram center Metro reload

Cara Isi Pulsa Lewat Telegram

Untuk mengisi pulsa murah lewat telegram caranya sama ketika Anda transaksi pulsa via whatsapp yaitu dengan menggunakan format Nominal.NoTujuan.PIN untuk pulsa reguler dan KodeProduk.NomorTujuan.PIN untuk produk paket data internet, voucher game online serta PPOB. Sedangkan untuk cara isi token listrik via telegram bisa menggunakan kode produk maupun tidak. Selengkapnya silahkan baca panduan cara transaksi pulsa murah di menu format transaksi.

Tips Mengatasi Penipuan Telegram

  1. Jika ada panggilan masuk dari nomor +447873xxxxx. Jangan berikan nomor telepon tersebut kesiapapun karena 5 digit nomor terakhir tersebut adalah kode login telegram.
  2. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang meminta 5 digit kode telegram walaupun mengaku dari Pihak Server, Pihak Kominfo, Pihak Telegram dan Pihak lainnya.
  3. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang menjerumuskan Anda melakukan format paralel dan validasi dengan modus iming-iming mendapatkan bonus / hadiah.
  4. Jangan pernah melakukan format dial **21*nohp# **61*nohp# **62*nohp# **67*nohp# karena format ini adalah format pengalihan panggilan telepon. Biasanya penipu mengisikan pulsa ke nomor hp Anda dan meminta transfer balik dengan format tersebut. Bahaya itu bukanlah format transfer pulsa tapi format pengalihan panggilan. Semua panggilan telepon akan masuk ke nomor hp penipu dan telegram Anda bisa dilogin oleh penipu.
*Peringatan*Selalu waspada dengan modus penipuan bajak telegram. Jangan sampai saldo Anda hilang digunakan oleh penipu.

0 Response to "Cara Mendaftar Telegram Untuk Mengisi Pulsa Murah "

Posting Komentar