Tips Menjadi Market Agen Pulsa Murah

Jual pulsa murah merupakan langkah yang harus dipelajari supaya banyak orang yang datang untuk membeli pulsa anda. Selain itu, Anda juga bisa menjadi market agen pulsa murah, sehingga keuntungan yang Anda dapatkan akan jauh berbeda ketika menjual pulsa biasa dari tangan ke tangan.


Tips Menjadi Market Agen Pulsa Murah

Dengan menjadi market agen pulsa murah tentu anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih karena berbagai konsumen akan datang untuk mendaftar menjadi pelanggan, kemudian menjual pulsa kembali kepada orang lain, istilahnya adalah kulakan.

Tetapi tentu untuk menjadi agen pulsa murah ini tidaklah gampang, karena harus benar-benar jeli mencari deretan harga yang benar-benar murah sehingga tidak merugi. Selain itu, Anda juga harus membandingkan beberapa agen pulsa sebagai upaya untuk Anda menjadi agen pulsa murah.


Tips Menjadi Market Agen Pulsa Murah

Memang di internet bertebaran membicarakan server pulsa murah, sehingga mungkin membuat anda kebingungan ketika sedang mencari-cari server pulsa murah. Tetapi, sebaiknya telusuri terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk bergabung. Jika Anda ingin menjadi market agen pulsa murah yang benar-benar ringan dan tidak mengeluarkan biaya banyak sebaiknya lakukan hal berikut ini :


Daftar atau Buat Akun

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk memulai bisnis kuota dan pulsa all operator ini yaitu daftar atau buat akun ke supplier yang anda pilih. Jika supplier anda memiliki website atau aplikasi, maka anda dapat mendaftarnya dengan memilih salah satu mau lewat website atau aplikasi dengan cara mengisi form pendaftaran yang tersedia. 

Setelah anda melakukan pendaftaran, biasanya akan ada proses verifikasi menganai email atau nomor telpon anda. Maka dari itu pastikan anda mendaftar meggunakan email atau nomor telpon yang masih aktif.


Isi Saldo Deposit

Jika proses pendaftaran dan verifikasi akun telah berhasil, langkah berikutnya yaitu mengisi saldo atau deposit pada akun yang telah anda buat tadi. Karena saldo deposit ini nantinya yang akan anda gunakan untuk modal berjualan kuota atau pulsa all operator pada aplikasi, website, dan lainnya. Untuk mengisi saldo deposit biasanya dapat dilakukan melalui transfer bank, virtual account, melalui Alfamart atau Indomart tergantung dari supplier yang anda pilih.


Upgrade Akun Menjadi Agen / Reseller

Setelah anda mengisi saldo, maka langkah berikutnya yaitu anda hanya perlu request ke admin supplier yang anda pilih untuk upgrade akun anda menjadi agen / reseller agar anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk dijual lagi. Proses upgrade ini biasanya gratis, walaupun ada juga beberapa supplier dengan sistem berbayar untuk melakukan upgrade.


Mulai Berjualan

Apabila semua langkah diatas telah anda lakukan, maka sekarang anda sudah siap untuk mulai memasarkan produk dan berjualan. anda dapat berjualan ke teman sekolah, teman kantor, keluarga, kerabat, atau membuka konter pulsa apabila anda memiliki modal lebih agar pelanggan anda semakin banyak.


Keuntungan Menjadi Market Agen Pulsa Murah

Banyaknya Pilihan Jalur Transaksi

Dengan banyaknya pilihan jalur transaksi mulai dari website, aplikasi, dan lain sebagainya membuat kita menjadi lebih mudah jika salah satu jalur transaksi mengalami gangguan, jadi kita bisa menggunakan jalur transaksi lain yang masih normal.


Bisa Membuka Konter Pulsa Sendiri

Dengan bergabung menjadi agen kuota dan pulsa all operator maka anda sekarang bisa membuka konter sendiri. Sekarang anda bisa langsung berjualan kuota dan pulsa operator sendiri tanpa harus mengisi saldo ke konter lagi.

0 Response to "Tips Menjadi Market Agen Pulsa Murah"

Posting Komentar