Menjadi Agen Pulsa Murah 4500? Memang Bisa?

Tidak perlu menyediakan modal yang terlalu besar untuk membuka bisnis pulsa. Selain itu, bisnis ini dikenal mudah dijalankan dan produk yang dijual seperti tidak mengenal kadaluwarsa. Namun untuk menjalankan bisnis pulsa, Anda juga perlu mencari distributor yang menjual murah produk pulsanya, misal menjual pulsa seharga Rp4500. Jadi apa bisa menjadi agen pulsa murah 4500.

Menjadi Agen Pulsa Murah 4500? Memang Bisa?

Siapkan ini Sebelum Menjual Pulsa

Untuk berbisnis pulsa juga dibutuhkan persiapan yang matang. Memang berjualan pulsa terbilang usaha kecil-kecilan, namun Anda tidak mungkin melakukannya tanpa persiapan, bukan? Setidaknya [ertanyaan di bawah ini bisa Anda jawab sebelum Anda berjualan pulsa.

Sudah menimbang peluangnya?

Jadi menurut Survei Sosial Ekonomi Nasional, konsumsi pulsa masyarakat Indonesia lebih besar dibandingkan dengan konsumsi listrik. Hasil ini setidaknya menjadi acuan bahwa peluang berjualan pulsa memang bagus, sebab dibutuhkan oleh siapa saja. 

Ini membuat persaingan penjualan pulsa dan produk elektronik lain semakin ketat. Ditambah, banyaknya e-commerce yang juga menyediakan pulsa, kuota internet, dan lainnya. 

Untuk langkah pembuka, Anda bisa menawarkan pulsa Anda ke kerabat terdekat. Lakukan juga diversifikasi produk dengan menjual produk elektronik lainnya. Dengan begitu, keuntungan yang Anda terima tidak hanya dari satu produk saja.

Kalau Anda mau bonus lebih banyak, Anda bisa mengajak orang lain menjadi downline. Bila downline semakin banyak, peningkatan transaksi dari mereka bisa menambah penghasilan Anda.

Server yang dipilih terpercaya?

Memilih server pulsa yang terpercaya menjadi harga mati dalam bisnis ini. Jadi pertimbangkan hal-hal berikut sebelum Anda memilih server pulsa.

  • Selalu menampilkan harga terbaru di setiap harinya.
  • Menjual produk yang dari semua provider, tanpa terkecuali.
  • Menjual juga produk elektronik lainnya, hingga jasa pembayaran tagihan.
  • Menyediakan web report agar transaksi semakin mudah.
  • Memiliki layanan customer service yang sigap dengan berbagai keluhan konsumen.

Sudah daftar dan deposit?

Kalau Anda sudah merasakan bertemu dengan server yang tepat, maka segera lakukan pendaftaran. Jika pendaftaran sudah beres, Anda perlu melakukan deposit. Deposit inilah yang saldo awal pulsa Anda. Besarannya tergantung pada harga dari masing-masing server pulsa. Deposit ini dapat dilakukan secara langsung ke kantor server atau transfer.

Sekarang transaksi bisa dilakukan

Setelah semuanya selesai, sekarang Anda bisa langsung melakukan transaksi dengan pelanggan Anda. Promosikan saja produk yang Anda jual ke media sosial. Bisa juga tawarkan ke orang-orang terdekat yang tengah membutuhkan pulsa.

Menjadi Agen Pulsa 4500 di Metro Reload Pulsa

Di Metro Reload Pulsa tersedia produk pulsa semua operator bahkan dari nominal Rp1000. Produk pulsa selengkapnya dari Metro Reload bisa Anda cek di halaman harga pulsa. Jadi, sangat bisa untuk menjadi agen pulsa murah 4500 bersama Metro Reload Pulsa.

Kalau Anda tertarik menjadi master dealer Metro Reload Pulsa, tinggal ketik MD.NAMA-OUTLET.KABUPATEN. Misalnya MD.WOWCELL.SIDOARJO. Kirimkan format tersebut ke salah satu SMS atau Whatsapp center. Pendaftaran juga bisa form pendaftaran online di halaman cara pendaftaran.

Setelah berhasil, lakukan deposit dengan mengetik TIKET.JUMLAH.PIN lalu kirim ke nomor SMS atau Whatsapp center. Bisa juga dikirim ke Telegram atau Hangouts center. Untuk transfer, lakukan maksimal pukul 21:00 WIB.

Sebagai master dealer, Anda juga bisa merekrut orang lain untuk bergabung. Untuk mendaftarkan downline, ketik DAFTAR#NAMA#KOTA#NO.HP#MARKUP#PIN lalu kirim ke salah satu nomor center di atas.

Supaya pendaftaran downline lebih mudah, manfaatkan fitur autoreg. Pertama, daftarkan dulu kata kunci autoreg Anda dengan ketik AUTOREG#KATAKUNCI#MARKUP dan kirim ke salah satu center. Setelah berhasil, Anda tinggal meminta downline Anda untuk mengirim format KATAKUNCI.NAMA.KOTA ke nomor center transaksi.

Bersama Metro Reload Pulsa, menjadi  agen pulsa murah 4500 bukan hal yang mustahil kok.

0 Response to "Menjadi Agen Pulsa Murah 4500? Memang Bisa?"

Posting Komentar