Menjalankan Bisnis Digital Pulsa yang Menguntungkan

Anda mau belajar berjualan? Anda bisa mencobanya dengan berjualan pulsa terlebih dahulu. Keuntungan bisnis ini memang tidak besar, namun jika Anda telaten menjalankannya maka penghasilannya bisa lumayan. Pulsa sendiri merupakan produk digital, sehingga Anda tidak harus menyediakan tempat untuk menjalankan bisnis ini. Berikut beberapa tips untuk menjalankan bisnis digital pulsa yang menguntungkan.

Menjalankan Bisnis Digital Pulsa yang Menguntungkan, digital pulsa online, digital pulsa magetan, digital pulsa mpn

Berbagai Tips untuk Berjualan Pulsa

Meski termasuk bisnis kecil-kecilan, Anda juga perlu memiliki strategi tertentu supaya menghasilkan banyak keuntungan. Coba lakukan beberapa tips di bawah ini saat Anda menjalankan bisnis pulsa.
Baca Juga : Cara-Cara Sukses Bisnis Pulsa Untuk Para Pemula

1. Menemukan distributor pulsa berkualitas

Membangun kepercayaan dengan pelanggan tentunya merupakan hal yang paling penting dalam berjualan. Oleh karena itu, penting untuk Anda menemukan distributor atau server pulsa terpercaya

Sebelum memilih distributor, Anda bisa melakukan survei kecil-kecilan mengenai calon distributor Anda. Beberapa kriteria distributor yang baik, seperti jarang mengalami gangguan, responnya cepat, dan produknya lengkap. 

2. Memberikan harga sewajarnya

Meski memperoleh keuntungan yang besar itu menggiurkan, Anda tetap harus memberikan harga yang sewajarnya. Untuk menarik pelanggan, Anda bisa menetapkan harga yang sedikit lebih rendah dibanding harga pasaran. Misalnya memberi selisih Rp500 dengan harga pasaran. Anda bisa menetapkan harga sedikit lebih mahal, namun pelayanan juga harus lebih super.

3. Fokus pada banyaknya transaksi

Sebagai permulaan, Anda lebih baik fokus pada banyaknya transaksi, meski nominalnya tidak besar. Lebih penting Anda untuk mendapatkan kepercayaan konsumen terlebih dahulu. Lagi pula, transaksi dalam kecil namun ada setiap hari akan lebih baik dibanding nominal besar namun hanya sesekali. 
Baca Juga : Jangan Asal Pilih! Begini Ciri-Ciri Server Pulsa Terbaik dan Terpercaya

4. Ketat pada pemberian hutang

Hutang pulsa sebanarnya merupakan hal biasa, apa lagi kalau pelanggan Anda orang-orang terdekat. Namun sebaiknya Anda juga lebih tegas, karena terlalu banyak konsumen yang berhutang bisa menyulitkan Anda. Ingatkan konsumen Anda jika belum membayar hutangnya. Jangan sampai hutang ini membuat Anda kesulitan membayar deposit selanjutnya.

5. Usahakan selalu online

Konsumen yang membeli pulsa terkadang tidak mengenal waktu. Untuk mengantisipasi ini, usahakan Anda selalu online supaya mudah dihubungi, terutama ketika malam hari. Namun jika permintaan terlalu larut malam, Anda bisa mengonfirmasinya besok pagi.

6. Mengelola keuangan dengan baik

Pengelolaan keuangan tentu sangat penting dalam menjalankan bisnis. Meski bisnis pulsa Anda belum besar, Anda harus memiliki pengelolaan keuangan yang baik. Selalu catat setiap transaksi yang Anda lakukan. Catat dengan terperinci, seperti nama pembeli, nominal, tanggal, nomor, hingga keterangan pembayarannya.

Berbisnis Digital Pulsa bersama Metro Reload Pulsa

Selain digital pulsa, Metro Reload Payment juga menyediakan produk lain, seperti kuota internet, voucher game, token listrik prabayar, hingga PPOB. Bergabung dengan Metro Reload Pulsa bisa membuat Anda berpeluang mendapat penghasilan tambahan.

Kalau Anda ingin bergabung dengan Metro Reload Pulsa, tinggal ketik MD.NAMA-OUTLET.KABUPATEN. Misalnya MD.MANTAPCELL.SURABAYA. Kirimkan ke salah satu SMS atau Whatsapp center. Anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui form online di halaman cara daftar.

Setelah berhasil, Anda harus melakukan deposit. Ketik TIKET.JUMLAH.PIN lalu kirim ke nomor SMS, Whatsapp, Telegram, atau Hangouts center. Sebaiknya lakukan transfer sebelum pukul 21:00 WIB.
Baca Juga : 5 Tips Menjadi Master Dealer Pulsa Terpercaya dan Sukses
Karena Anda seorang master dealer, Anda juga bisa mengajak orang lain untuk bergabung. Untuk mendaftarkan downline, ketik DAFTAR#NAMA#KOTA#NO.HP#MARKUP#PIN lalu kirim ke salah satu center.

Supaya pendaftaran downline lebih mudah, Anda bisa memanfaatkan fitur autoreg. Pertama, daftarkan dulu kata kunci autoreg Anda. Ketik AUTOREG#KATAKUNCI#MARKUP dan kirim ke salah satu center. Setelah berhasil, Anda tinggal meminta downline Anda untuk mengirim format KATAKUNCI.NAMA.KOTA ke nomor center transaksi.

Jadi, tunggu apa lagi untuk berbisnis digital pulsa bersama Metro Reload Pulsa.

0 Response to "Menjalankan Bisnis Digital Pulsa yang Menguntungkan"

Posting Komentar