Begini Cara Bisnis Online Tanpa Modal

Untuk menjalankan bisnis, biasanya dibutuhkan uang sebagai modal awal, yang tidak mudah untuk pemula, terlebih jika kondisi finansial juga pas-pasan. Namun sebenarnya hal ini bisa diatasi di era sekarang. Anda bisa saja menjalankan bisnis online tanpa modal, asal ada kemauan. Bagaimana caranya? Baca terus ya.

Begini Cara Bisnis Online Tanpa Modal, Arkana Pulsa, Digital Pulsa, Metro Reload

Berbagai Jenis Bisnis Online Tanpa Modal

Ada beberapa jenis bisnis yang bisa Anda jalankan melalui daring dan modalnya minim, bahkan tanpa modal. Apa saja jenis bisnis tersebut?

• Menjalankan Dropship

Dropship merupakan suatu bentuk bisnis yang memungkinkan Anda menjual barang dari pihak lain, namun atas nama Anda. Dalam menjalankan bisnis ini, perolehan keuntungan yang ingin Anda terima bisa Anda tetapkan sendiri.

Sistem penjualan secara dropship semakin dimudahkan dengan ramainya e-commerce dan media sosial, baik untuk promosi maupun transaksi. Salah satu keuntungan keuntungan sistem ini adalah Anda tidak perlu memikirkan stok barang. Anda cukup fokus pada pemasaran dan transaksi.

Pertama, tentunya Anda harus menentukan barang yang akan Anda jual dan supplier-nya. Setelah itu membuat akun di salah satu ¬e-commerce dan akun khusus berjualan di media sosial. Jika sudah, Anda tinggal promosikan produk yang Anda jual.

• Menjadi admin sosial media

Profesi sebagai admin sosial media saat ini banyak dicari. Untuk Anda yang berjiwa kreatif, gemar menulis, dan senang bersosial media, pekerjaan ini bisa cocok. Terlebih lagi jika Anda memiliki keterampilan desain grafis, ini akan sangat bermanfaat untuk pekerjaan tersebut.

Sebagai admin sosial media, Anda bertugas untuk membuat konten sehingga meningkatkan jumlah pengikut. Anda juga biasanya bertanggung jawab untuk menjalin interaksi dengan para pengikut.

• Menjadi Youtuber

Jenis bisnis satu ini sebenarnya bukan benar-benar tanpa modal. Tapi sebagai permulaan, Anda bisa gunakan perangkat yang sudah Anda miliki saja. Untuk kameranya, gunakan dulu kamera dari ponsel Anda, kemudian lakukan editing secara mandiri.

Karena profesi ini membutuhkan kreativitas, siapkan dulu materi konten yang akan Anda buat. Kalau nanti akun Anda cukup besar, barulah kamera khusus untuk merekam dan perangkat lain yang menunjang konten Anda.

• Menjadi Freelancer

Kalau Anda memiliki hobi tertentu, seperti menulis, desain grafis, edit video, dan menerjemahkan, Anda bisa menawarkannya ke orang lain. Tidak harus terikat kontrak sebagai pekerja tetap, Anda bisa menjalankan hobi tersebut sebagai pekerjaan lepas/freelance. Jangan lupa pasang tarif untuk setiap jasa Anda. Cara lainnya, Anda bisa bergabung dengan situs tertentu yang memang menyediakan kebutuhan freelancer.

Cara Lainnya untuk Bisnis Online tanpa Modal

Selain keempat bisnis di atas, ada juga cara lain untuk menjalankan bisnis online tanpa modal dengan menjadi master dealer Metro Reload Pulsa. Tidak perlu khawatir untuk pendaftarannya, karena tidak dipungut biaya apapun.

Anda cukup mengetik MD.NAMA-OUTLET.KABUPATEN. Misalnya MD.JAYACELL.MAGETAN. Kirimkan format tersebut ke salah satu SMS atau Whatsapp center dari Metro Reload Pulsa. Pendaftaran juga bisa Anda lakukan melalui www.metroreloadpayment.com.

Jika pendaftaran sukses, Anda bisa melakukan deposit dengan mengetik TIKET.JUMLAH.PIN lalu kirim ke nomor SMS atau Whatsapp center. Anda juga bisa mengirim ke Telegram atau Hangouts center dari Metro Reload Pulsa. Untuk transfer, lakukan maksimal pukul 21:00 WIB.

Ketika menjadi master dealer, Anda bukan hanya bisa menjual pulsa tersebut, namun Anda juga bisa merekrut orang lain untuk bergabung. Orang yang Anda ajak itu nantinya akan menjadi downline Anda. Untuk mendaftarkan downline, ketik DAFTAR#NAMA#KOTA#NO.HP#MARKUP#PIN lalu kirim ke salah satu nomor center di atas. 

Semakin banyak downline Anda, maka perolehan bonus bisa semakin besar. Ayo segera bergabung dengan bisnis online tanpa modal bersama Metro Reload Pulsa.

0 Response to "Begini Cara Bisnis Online Tanpa Modal"

Posting Komentar