Sudah Mencoba Metro Reload Apk?

Membeli pulsa kini tidak harus langsung datang ke konter dan pembayarannya tidak harus menggunakan uang tunai. Anda bisa memesan melalui e-commerce atau aplikasi lainnya. Maka tidak heran jika saat ini distributor pulsa yang juga menyediakan aplikasi Android. Salah satunya adalah Metro Reload Payment yang juga tidak mau ketinggalan perkembangan ini. Anda sudah mencoba Metro Reload Apk belum?

Sudah Mencoba Metro Reload Apk? Arkana Pulsa

Bagaimana Menggunakan Metro Reload Mobile Topup Aplikasi?

Sebelum menggunakan Metro Reload Mobile Topup Aplikasi, Anda harus menjadi master dealer dari Metro Reload Pulsa terlebih dahulu. Pendaftaran sebagai master dealer juga tidak sulit, Anda bahkan bisa mengajak orang lain bergabung dan Anda bisa mendapat bonus. Menarik bukan?

Kalau Anda tertarik menjadi master dealer Metro Reload Pulsa, ketik saja MD.NAMA-OUTLET.KABUPATEN. Misalnya MD.WOWCELL.WONOGIRI. Kirimkan format tersebut ke salah satu SMS atau Whatsapp center dari Metro Reload Pulsa. Kalau Anda malas menghubungi center untuk mendaftar, Anda bisa mengisi formulir di menu cara daftar .

Setelah berhasil, lakukan deposit dengan mengetik TIKET.JUMLAH.PIN lalu kirim ke nomor SMS atau Whatsapp center. Pengiriman format deposit ini juga bisa dilakukan ke Telegram atau Hangouts center. Nanti Anda akan menerima sejumlah harga tertentu, sesuai nominal deposit yang Anda minta. Untuk transfernya, harap lakukan maksimal pukul 21:00 WIB ya.
Sebagai master dealer, Anda juga bisa merekrut orang lain untuk bergabung. Orang yang Anda ajak itu disebut sebagai downline. Setiap transaksi dari downline akan menjadi bonus juga bagi Anda. Untuk mendaftarkan downline, ketik DAFTAR#NAMA#KOTA#NO.HP#MARKUP#PIN lalu kirim ke salah satu nomor center di atas.

Supaya pendaftaran downline lebih mudah, manfaatkan fitur autoreg yang telah tersedia. Pertama, daftarkan dulu kata kunci autoreg Anda dengan ketik AUTOREG#KATAKUNCI#MARKUP dan kirim ke salah satu center. Setelah berhasil, Anda tinggal meminta downline Anda untuk mengirim format KATAKUNCI.NAMA.KOTA ke nomor center transaksi.

Tidak sulit kan bergabung sebagai salah satu master dealer Metro Reload Pulsa?

Menggunakan Metro Reload Mobile Topup Aplikasi

Setelah Anda menjadi master dealer Metro Reload Pulsa, Anda bisa menggunakan Metro Reload Apk. Namun sebelum menggunakannya, Anda tentu harus mengunduh dan memasang di ponsel Android Anda terlebih dahulu.

Sebelum itu, Anda harus meminta ID Metro Reload Mobile Topup Aplikasi. Untuk memperoleh ID, Anda harus mendaftar dulu sebagai agen Metro Reload Mobile Topup. Ketik MD.NAMA-ANDA.KABUPATEN lalu kirim ke salah satu nomor sms center. Pilihan lainnya, Anda juga bisa mendaftar di www.metroreloadpayment.com.

Untuk mengunduh aplikasinya, Anda bisa langsung mengunjungi www.metroreloadpayment.com. Di sana nanti Anda akan menemukan link untuk mengunduh aplikasi MR Mobile Topup.  Klik link tersebut, kemudian klik Unduh.
Kalau sudah terunduh, klik pilihan Instal untuk memasangkan aplikasi ini pada ponsel Anda. Klik Buka setelah aplikasi terpasang. Nanti akan muncul semacam pertanyaan, “Izinkan MR Mobile Topup untuk Mengakses Perangkat ini?” Jika Anda memang ingin menggunakan MR Mobile Topup, maka klik Izinkan.

Setelah itu ada pertanyaan, “Izinkan MR Mobile Topup mengakses kontak?” dan “Izinkan MR Mobile Topup melakukan dan mengelola panggilan telepon?” Pilih opsi Izinkan untuk keduanya.

Sekarang Anda sudah bisa login ke MR Mobile Topup. ID agen biasanya memiliki awalan MR. Klik Login jika Anda sudah mengisi ID dan nomor HP. Lakukan validasi user dengan menyalin teks yang muncul di layar. Kirimkan teks tersebut ke salah satu nomorn SMS center.
Kalau sudah mendapat notifikasi bahwa validasi berhasil, Anda bisa melakukan login ulang lalu melakukan transaksi. Transaksi yang dilakukan di Metro Reload Apk tentunya lebih memudahkan Anda sebagai agen pulsa Metro Reload Pulsa.


0 Response to "Sudah Mencoba Metro Reload Apk?"

Posting Komentar