Aplikasi Agen Pulsa Murah MR Mobile Topup vs Fintech

Persaingan aplikasi agen pulsa murah saat ini semakin panas. Tidak hanya antara distributor satu dengan yang lain, namun juga diramaikan dengan aplikasi besutan perusahaan fintech. Bisa dikatakan bahwa perusahaan-perusahaan tersebut merupakan pemain skala besar yang menyadari potensi pasar bisnis produk elektrik sangat menjanjikan hingga memutuskan merambahnya.

Baca Juga : Resiko Usaha Konter Pulsa dan Cara Mengatasinya, Baca Sekarang!

Aplikasi Agen Pulsa Murah MR Mobile Topup vs Fintech


Aplikasi Fintech, Apa Untung Ruginya?

Generasi milenial merupakan target utama dari perusahaan fintech ini. Mengapa? Karena mereka merupakan kelompok pengguna aktif gawai pintar. Mereka membutuhkan aplikasi yang tidak hanya memiliki satu fungsi saja, sesuatu yang lebih memudahkan mobilitas tinggi yang menjadi aktivitas sehari-hari. Keunggulan dari aplikasi besutan perusahaan fintech meliputi :

  • Tidak perlu mendaftar sebagai agen pulsa kepada distributor sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan pribadi saja.
  • Merangkap sebagai dompet digital yang dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant.
  • Menawarkan fitur paylater atau bayar nanti sehingga tidak perlu memiliki saldo terlebih dahulu untuk bertransaksi.

Namun, di samping keunggulan yang dimiliki, banyak pula kelemahan yang dimiliki oleh aplikasi-aplikasi tersebut :

  • Tidak cocok untuk dijadikan sebagai aplikasi agen pulsa murah karena banderol produk elektrik di sana 20 – 30% lebih mahal dari aplikasi distributor.
  • Membudayakan kebiasaan konsumtif melalui transaksi serba mudah dan fitur paylater.
  • Membuat tagihan bulanan membengkak karena ditambah dengan biaya berlangganan dan bunga.
  • Bukan menjadi media menghasilkan profit namun justru menambah beban pengeluaran.
  • Rentan peretasan dan kebocoran data, terutama identitas pribadi yang disetorkan sebagai keharusan transaksi fintech.

Aplikasi Agen Pulsa Terpercaya MR Mobile Topup

Di sisi lain, aplikasi besutan distributor, khususnya MR Mobile Topup kami, tidak kalah unggul soal kualitas :

  • Ukuran aplikasi sederhana dan memiliki UI yang bersahabat sehingga bisa digunakan untuk berbagai ponsel dan kalangan usia.
  • Produk elektrik prabayar dari berbagai operator seluler, token listrik, dan PPOB tersedia lengkap dengan bermacam denominasi dan banderol harga termurah. Dijamin untung yang didapat dengan menggunakan aplikasi khusus master dealer ini semakin melimpah.
  • Bisa diunduh gratis dan digunakan tanpa biaya berlangganan maupun bunga. Jadi, profit Anda tidak dikurangi lagi dan sepenuhnya menjadi hak.

Hanya saja, aplikasi agen pulsa murah ini hanya khusus untuk menjalankan bisnis master dealer. Jika Anda tidak terdaftar sebagai agen kami, otomatis tidak bisa menggunakannya. Sebab, saat login dibutuhkan ID agen dan juga nomor ponsel yang terdaftar dalam jaringan. Dengan kata lain, aplikasi digunakan untuk produktivitas bisnis, bukan menjadi konsumtif.

Baca Juga : Jadilah Metro Cell Agen Pulsa di Kota Anda, Raih Keuntungan Melimpah

Jadi, kalau Anda tertarik untuk memiliki usaha serta menghasilkan profit yang melimpah, wajib bergabung dalam jaringan master dealer Metro Reload kami. Tapi, Anda merasa ragu terkait keamanan dari transaksi menggunakan MR Mobile Topup? Buang jauh-jauh kekhawatiran tersebut, karena aplikasi ini :

  • Terjamin keamanannya karena dibuat oleh programmer profesional. 
  • Tidak berpotensi merugikan pengguna, sebab tidak memerlukan identitas pribadi sebagai persyaratan untuk dapat bertransaksi.

Selain itu, server yang digunakan untuk aplikasi sama dengan metode transaksi lainnya, yaitu Otomax Ultimate Original. Kelancaran transaksi dan kestabilan jaringan tidak perlu lagi dipertanyakan. Sesibuk apa pun server, transaksi akan dieksekusi dengan baik tanpa kendala. Jadi, kapan pun dan di mana pun, Anda dapat menjalankan bisnis tanpa perlu khawatir.

Bagaimana? Sudah yakin ingin mencoba aplikasi agen pulsa murah MR Mobile Topup? Sudah mantap untuk meninggalkan gaya hidup konsumtif dan menjadi pebisnis andal? Jika begitu, segera bergabung dalam jaringan master dealer di Metro Reload. Anda dapat melakukan registrasi lewat SMS, WhatsApp, dan website. Siapa bilang berbisnis itu sulit!?

0 Response to "Aplikasi Agen Pulsa Murah MR Mobile Topup vs Fintech"

Posting Komentar