Jadilah Metro Cell Agen Pulsa di Kota Anda, Raih Keuntungan Melimpah

Menjadi bagian dari Metro Cell agen pulsa di kota Anda merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Metro Cell sendiri merupakan sebutan lain dari perusahaan kami, yaitu Metro Reload. Sebagai mitra, Anda dapat menjadi perwakilan Metro Reload di daerah atau sekadar menjadi master dealer biasa. Apa saja perbedaan terkait keduanya?

Perwakilan Daerah vs Master Dealer Biasa

Ada beberapa perbedaan mencolok antara perwakilan resmi daerah dari distributor kami dengan master dealer biasa. Secara sederhana, porsi peranannya pun berbeda. Perwakilan regional berarti memiliki handle atas para master dealer dalam cakupan wilayah tersebut. Jadi, bila ada calon agen dari daerah itu yang mendaftar, akan diarahkan pada perwakilan resmi daerah.

Jadilah Metro Cell Agen Pulsa di Kota Anda, Raih Keuntungan Melimpah


Lebih jauh, perbedaan antara keduanya juga meliputi :

1. Perangkat

Ketika menjadi master dealer, modal utama yang wajib Anda miliki adalah gawai, khususnya ponsel pintar yang praktis di bawa ke mana saja. Berbeda dengan menjadi perwakilan regional Metro Cell agen pulsa yang diharuskan memiliki PC. IP dari PC tersebut harus didaftarkan pada server sebagai jaminan identitas dari perwakilan terkait.

Jadi, ketika menjadi penanggung jawab resmi Metro Reload untuk suatu daerah, transaksi hanya bisa dilakukan melalui perangkat yang IP-nya terdaftar. Jika tidak, maka server tak akan mengeksekusi instruksi yang dilakukan. Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan transaksi agar terhindar dari upaya sabotase mengingat nilainya juga besar.

2. Modal

Soal modal juga tentu sangat berbeda. Master dealer bisa dapat memulai usaha hanya dengan Rp50.000,- saja sesuai dengan minimal deposit yang kami tetapkan. Berbeda dengan perwakilan daerah di mana minimal modal yang disediakan harus besar karena membeli stok dalam jumlah grosir juga untuk didistribusikan pada agen-agen pada area tersebut.

3. Profit

Besaran modal yang dikeluarkan berbeda, tentu dari segi profit juga tidak sama. Perwakilan regional mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan master dealer biasa. Namun, hal itu tidak terlalu berpengaruh karena menjadi agen reguler jika rajin melakukan transaksi juga bisa menghasilkan profit melimpah karena banderol produk Metro Reload termurah di pasaran.

Setelah mengetahui perbedaan-perbedaan di atas, mana yang lebih Anda ingin coba tekuni? Menjadi master dealer Metro Cell agen pulsa murah atau perwakilan regional resmi? Anda dapat menyesuaikan dana yang dimiliki. Sebagai catatan tambahan, menjadi penanggung jawab daerah, Anda harus berdomisili di mana belum ada perwakilan Metro Reload di sana.

Daftar di Metro Reload, Bisnis Anti Buntung

Anda tertarik untuk terjun sebagai perwakilan regional maupun agen reguler kami? Berbisnis dalam jaringan kami sangat menyenangkan, tidak terasa seperti bekerja, namun profit mengalir dengan lancar. Bagaimana bisa begitu?

  • Kami melayani transaksi secara daring sehingga mitra tidak perlu pergi ke mana-mana untuk berbisnis. Registrasi online, deposit pun dapat ditransfer melalui m-banking, internet banking, atau dompet digital.
  • Bisa digunakan untuk keperluan pribadi, tidak ada kewajiban untuk menjual kembali. Deposit dan status master dealer juga tidak hangus meskipun berhenti bertransaksi cukup lama.
  • Mendukung penuh dan memudahkan master dealer yang ingin mengembangkan jaringan melalui downline. 
  • Menyediakan produk paling lengkap dengan harga yang terjamin paling murah.
  • Melayani konsultasi gratis untuk mitra, kapan saja dan di mana saja. Bisa melalui live chatting di website.

Menarik bukan model bisnis yang Metro Cell agen pulsa murah tawarkan? Anda dapat membuktikannya sendiri dengan segera mendaftar sebagai master dealer kami. Kapan lagi Anda mendapatkan kesempatan bisnis berprofit besar tetapi minim risiko seperti ini!? Jangan sampai menyesal karena melewatkannya.

0 Response to "Jadilah Metro Cell Agen Pulsa di Kota Anda, Raih Keuntungan Melimpah"

Posting Komentar