Metro Reload - Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk

Metro Reload - Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk - Banyak yang masih bingung tentang bagaimana Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk jika belum masuk ? Ada banyak hal mengapa pulsa Multichip / 1 chip all operator kadang terlambat masuk ke pembeli. Ada faktor dari server pulsa itu dan ada faktor dari luar yang memang kadang di luar kemampuan server.
Untuk mengantisipasi hal tersebut kami selaku server pulsa elektrik termurah selalu memberikan upaya service terbaik kepada semua Mitra Master Dealer atau Agen kami. Karena layanan Costumer Service dari server pulsa sangat di perlukan jika mengalami masalah transaksi yang lama masuknya atau pengisian pulsa yang sukses namun pembeli tidak menerima pulsa. Semoga dengan layanan ini menjadikan bisnis anda semakin lancar. Baca juga : Cara konfirmasi deposit pulsa.

Prosedur Komplain Transaksi

Masalah yang paling sering terjadi dalam bisnis layanan pulsa all operator adalah laporan transaksi yang sudah dinyatakan sukses oleh sistem dan sudah dilakukan pemotongan deposit namun pulsa belum masuk ke nomor HP pembeli. Apa yang harus anda lakukan jika hal tersebut terjadi ?
  1. Pertama cek terlebih dahulu laporan transaksi yang diterima dari server, jika di dalam laporan transaksi sudah ada serial number yang VALID dari provider silahkan anda menghubungi Call Center operator bersangkutan. Namun jika anda tidak menerima reply transaksi bisa di cek dengan melakukan login ke Web Report atau bisa cek menggunakan format : CEK.NOTUJUAN.PIN
  2. Langkah kedua, jika dalam laporan transaksi tidak di sertakan Serial Number yang valid misal SN = N/A, Kosong, atau kembar dengan SN sebelumnya silahkan anda melakukan konfirmasi kepada Costumer Servis kami, bisa melalui SMS, Yahoo Messenger atau Telepon.
    Contoh format komplain :
    KOM.ISI KOMPLAIN
    Contoh :
    KOM.MR00001 trx SN5.085255678901 tgl 04/05 SN= N/A, pulsa belum masuk tp saldo sudah kepotong tolong dicek
    Kirim ke salah satu center yang ada disamping kanan web ini
Atau anda bisa melakukan komplain ke telegram cs atau telepon ke 0351-438389

0 Response to "Metro Reload - Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk "

Posting Komentar