Cara Cek dan Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Di Metro Reload

Cara Cek dan Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Di Metro Reload   | Mitra Master Dealer Agen Metro Reload bisa melayani tagihan pembayaran Online multifinance payment, salah satunya Pembayaran BPJS .Dengan adanya layanan ini kami membuka kesempatan baru kepada seluruh mitra-mitra kami selain dapat berwirausaha pulsa elektrik dapat juga menjadi agen PPOB membayar tagihan PLN, Telkom Grup, ADIRA, BAF, WOM dll melalui SMS seperti anda melakukan transaksi pengisian pulsa.

Cara Cek dan Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Di Metro Reload
Cara Cek dan Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Di Metro Reload 

Anda dapat melakukan Pembayaran BPJS dimanapun dan kapanpun tanpa harus keluar dari rumah anda hanya dengan melalui SMS saja selama 24 jam di Metro Reload. Cara-caranya cukup mudah seperti anda melakukan transaksi seperti biasanya dengan mengetikkan format-format khusus yang sudah kami sediakan untuk transaksi PPOB. Sebelum melakukan pembayaran tagihan, anda harus mengecek jumlah tagihan anda.

Cara Cek Tagihan Pembayaran BPJS

Berikut Cara Cek Tagihan Dan Pembayaran BPJS  di Metro Reload
Untuk ID Pelanggan silahkan ditambahkan angka 8 sebanyak 5 digit di depan id.
Cek Tagihan Pembayaran BPJS 
Format : CEKBPJSKES.ID PELANGGAN.PIN
Contoh CEKBPJSKES.88888206150015007.1234
Kirim ke : CENTER TRANSAKSI

Bayar Tagihan Pembayaran BPJS Kesehatan

Format : BYRBPJSKES.ID PELANGGAN.NO HP PELANGGAN.PIN
Contoh : BYRBPJSKES.88888206150015007.0813636123456.1234
Kirim ke : CENTER TRANSAKSI berikut
SMS CENTER :
Setelah selesai melakukan Pembayaran BPJS , anda bisa cetak bukti pembayaran dengan melakukan cetak struk silahkan KLIK CETAK STRUK. Untuk anda yang belum bergabung bersama Metro Reload, segera daftar gratis klik CARA DAFTAR, nikmati kemudahan tagihan pembayaran online seperti Pembayaran BPJS di Metro Reload.
Terimakasih sudah membaca Info terbaru tentang Cara Cek dan Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Di Metro Reload, ambil peluang ini segera daftar bersama kami di METRO RELOAD, pendaftaran GRATIS klik CARA DAFTAR JADI AGEN PEMBAYARAN BPJS .

0 Response to "Cara Cek dan Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Di Metro Reload "

Posting Komentar