Axis Paket Data Murah di Metro Reload

Axis Paket BBM+Chatt+Social Networking Murah di Metro Reload
 Axis Paket BBM+Chatt+Social Networking 
AXIS menyediakan berbagai pilihan Paket BLACKBERRY IRIT yang sesuai dengan kebutuhan Kamu. Efektif per tanggal 20 November 2015, AXIS menghadirkan PROMO Layanan Paket BB IRIT FUN Rp69900/3bln. Paket otomatis diperpanjang Rp69900/3bln. Kamu bisa aktifkan promo paket di *123*2# atau *123*887#


Harga Axis Paket Data Murah di Metro Reload 

Berikut daftar harga Axis Paket Data Murah di Metro Reload  yang tersedia di MetroPulsaReload 
Daftar Harga Produk Axis Paket Data Murah di Metro Reload  Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung



Cara Transaksi Axis Paket Data Murah di Metro Reload di Metro Reload

Adapun cara transaksi Axis Paket Data Murah di Metro Reload  tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian AXIS DATA BRONET MINI 1GB 5 Hari maka formatnya adalah ADM1.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Demikian informasi seputar Axis Paket Data Murah di Metro Reload . jika anda tertarik untuk bergabung silahkan menuju ke Form pendaftaran Master Dealer.

0 Response to "Axis Paket Data Murah di Metro Reload "

Posting Komentar