Cara Cepat Jadi Jutawan Di Bisnis Pulsa All Operator

Cara Cepat Jadi Jutawan Di Bisnis Pulsa All Operator - Seperti yang kita ketahui saat ini semakin banyak orang yang menjalankan usaha bisnis pulsa elektrik. Mungkin banyak yang belum tahu atau  menyadari potensi dari usaha Bisnis Pulsa Elektrik ini.

Banyak orang yang memang belum melirik konsep usaha pulsa elektrik sebagai peluang, karena menganggap usaha ini hanya sebagai usaha pinggir jalan. Kami akan memperlihatkan bahwa pemahaman itu sangat salah. Usaha pulsa elektrik adalah usaha yang sedang berkembang dengan baik, karena saat ini adalah era informasi dan komunikasi. Kami telah membantu banyak agen dengan menyediakan pulsa elektrik dengan harga paling murah, dan kami juga akan membantu para agen membangun usaha pulsa elektrik ini dengan beberapa tips.
Baca Juga : Daftar Harga MR Mobile Topup Untuk Master Dealer Pulsa Termurah Metro Reload
Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang Cara Cepat Jadi Jutawan Di Bisnis Pulsa All Operator, ada baiknya kita melihat keunggulan-keunggulan yang paling umum dari usaha pulsa elektrik:

  1. Dalam mencari peluang usaha, tentunya Anda pasti menginginkan usaha dengan modal sekecil-kecilnya untuk hasil yang sebesar-besarnya. Modal usaha pulsa elektrik bisa dimulai dari 50 ribu dan diputar hingga menjadi besar bahkan bisa tanpa modal. Jadi kalangan ekonomi manapun bisa menjalankan usaha pulsa elektrik. Baca Juga : Peluang Usaha Bisnis Pulsa Yang Selalu Menguntungkan
  2. Konsep peluang usaha pulsa elektrik juga bisa dijalankan oleh siapa saja. Bahkan anak SMP sekalipun. Bisnis pulsa SMS semuanya dikendalikan dengan SMS. Ada yang tidak tahu cara SMS? Jika Anda tahu cara SMS maka Anda bisa mencoba dan menjalankan usaha bisnis pulsa elektrik ini.
  3. Konsep peluang usaha pulsa elektrik juga tidak mungkin rugi. Bagaimana mungkin Anda bisa rugi? Jika Anda benar-benar tidak bisa menjual, maka pulsa masih bisa dipakai sendiri. Anda juga pasti butuh pulsa kan? Nah, mulai sekarang pemakaian pulsa Anda akan jauh lebih murah.
  4. Pasar sangat luas, mau tahu siapa saja pasar Anda? Keluar dari rumah dan setiap orang yang Anda temui yang mempunyai HP adalah pasar Anda. Bahkan di dalam rumah pun bisa jadi pasar Anda. Setidaknya anda bisa menjual pulsa elektrik dengan harga paling murah buat anggota keluarga sendiri.

Baca Juga : Fakta-Fakta Bisnis Pulsa Menguntungkan
Bisnis Pulsa Elektrik ini adalah sebuah peluang usaha yang sangat baik, sangat disayangkan jika anda tidak bisa melihatnya. Pulsa elektrik bisa membantu anda dalam banyak hal. Mulai dari masalah keuangan kecil, hingga berkembang menjadi usaha besar. Anda mungkin belum melihat potensi dari usaha pulsa elektrik. Jadi mari kita melihat bagaimana peluang penghasilan di usaha pulsa elektrik.

Cara Cepat Jadi Jutawan Di Bisnis Pulsa All Operator

Potensi Penghasilan di Peluang usaha pulsa elektrik jika saudara berjualan sendiri:

Jika anda mempunyai 100 kenalan di kampus, atau di kantor, seandainya mereka mengisi pulsa 5 hari sekali, maka setiap hari anda akan melayani sekitar 20 orang dan mendapat tambahan penghasilan sekitar 15-18 ribu/hari. Bagi mahasiswa seorang, tambahan penghasilan seperti ini sudah sangat berguna sekali.

Tapi jika masih kurang, Silahkan paralelkan HP anda dengan kedua orang tua/anak, saudara atau pasangan anda maka anda bisa mendapatkan potensi 4 x lipat yaitu 60 – 72 ribu/hari

Atau Rp.1,8 juta – Rp.2,2 juta/bulan

Info baiknya, statistik menunjukkan bahwa sangat banyak orang yang isi pulsa 2 hari sekali, satu hari sekali, bahkan ada yang dua kali sehari. Jadi potensi hasil dari usaha jual pulsa di atas masih bisa dilipat gandakan. Sampai di konsep dagang ini saja potensi dari bisnis pulsa elektrik sudah bisa dikembangkan sedemikian jauh. Jika anda serius tentunya.

Belum puas juga? Potensi hasil dari usaha pulsa elektrik masih bisa dikembangkan. Anda bisa membangun keagenan dengan mencari 10 sub-dealer yang mau aktif mencari 10 agen. Dan 10 agen ini juga mau aktif mencari 10 sub agen.

Dengan demikian anda akan mempunyai 10 sub-dealer pulsa elektrik, 100 agen pulsa elektrik, dan 1000 sub-agen pulsa elektrik. Total ada 1110 penjual pulsa di organisasi keagenan anda. Jika anda memberikan kenaikan harga Rp.100 pada sub dealer anda, dan penjualan harian mereka 10 penjualan saja, maka penghasilan adalah adalah:

Rp.100 x 1110 penjual x 10 penjualan : Rp.1.110.000/hari atau, Rp.33.300.000/bulan

Bisakah anda membayangkan mendapatkan penghasilan 1 jutaan per hari?

Coba anda butuh 3 bulan mencari 10 sub-dealer

Kemudian Sub-dealer butuh 4 bulan mencari 10 agen

Dan Agen butuh 5 bulan mencari 10 sub-agen,

Maka….

Tahun depan penghasilan ini menjadi milik anda.

Bagaimana? Bisakah anda melihat potensi dari usaha Bisnis Pulsa Elektrik ini? Jika anda bisa melihat peluang di dalam usaha pulsa elektrik dan merasa anda cocok dengan usaha ini silahkan mendaftar. Silahkan Klik Cara Pendaftaran

0 Response to "Cara Cepat Jadi Jutawan Di Bisnis Pulsa All Operator"

Posting Komentar