Cara Mudah Beli Paket BB gaul unli+pulsa 7hr dan BB gaul unli+pulsa 30hr

Cara Mudah Beli Paket BB gaul unli+pulsa 7hr dan BB gaul unli+pulsa 30hr


MetroPulsaReload.COMCara Mudah Beli Paket BB gaul unli+pulsa 7hr dan BB gaul unli+pulsa 30hr - Beli Paket BlackBerry Bisa Dapat Pulsa Cukup modal Rp 55 ribu, kamu bisa  dapat paket BB dan langsung dapat pulsa Rp 25 ribu! Cobain juga paket harian dan MingguannyaBerikut Cara Mudah Beli Paket BB gaul unli+pulsa 7hr dan BB gaul unli+pulsa 30hr.

Di MetroPulsaReload.COM,Paket BB gaul unli+pulsa 7hr dan BB gaul unli+pulsa 30hr ini menggunakan kode produk =XBGU. Jika dicek, dengan menggunakan format CH.XBGU.PIN maka balasan yang akan didapat dari server adalah  XBGU20, dan XBGU55, beserta harga yang dikenakan sesuai paket kuota. Berikut Daftar Harga Update Produk Paket BB gaul unli+pulsa 7hr dan BB gaul unli+pulsa 30hr.


Daftar Harga Produk Paket BB gaul unli+pulsa 7hr dan BB gaul unli+pulsa 30hr Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA



Cara Mudah Beli Paket BB gaul unli+pulsa 7hr dan BB gaul unli+pulsa 30hr

Adapun Cara Mudah Beli Paket BB gaul unli+pulsa 7hr dan BB gaul unli+pulsa 30hr di Metro Reload tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload.COM seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian Paket BB gaul unli+pulsa 7hr, maka formatnya adalah XBGU20.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksiPaket BB gaul unli+pulsa 7hr telah berhasil.. 

Nah, cukup mudah bukan?
Demikian Artikel seputar Cara Mudah Beli Paket BB gaul unli+pulsa 7hr dan BB gaul unli+pulsa 30hr. Jika Anda tertarik menjadi Master Dealer Metro Pulsa Reload  silahkan menuju ke form pendaftaran Master Dealer


0 Response to "Cara Mudah Beli Paket BB gaul unli+pulsa 7hr dan BB gaul unli+pulsa 30hr"

Posting Komentar