Cara Mudah Beli Paket Data XL Hotrod 24 Jam

Cara Mudah Beli Paket Data XL Hotrod 24 Jam
Maksimalkan hidupmu dengan HotRod 24 Jam


Cara Mudah Beli Paket Data XL Hotrod 24 Jam - XL menghadirkan Paket Internet HotRod dengan kecepatan hingga 42 Mbps. Nikmati pilihan tarif harian, mingguan, sampai bulanan. Berikut Cara Mudah Beli Paket Data XL Hotrod 24 Jam.

Di Metro Reload beli Data XL Hotrod 24 Jam ini menggunakan kode produk =XH 
Jika dicek, dengan menggunakan format CH.XH.PIN maka balasan yang akan didapat dari server adalah  XH25, XH30, XH50, XH60, XH100, dan XH120, beserta harga yang dikenakan sesuai paket kuota. Berikut Daftar Harga Update Produk Paket Data XL Hotrod 24 Jam.


Daftar Harga Produk Paket Data XL Hotrod 24 Jam Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA



Cara Beli Paket Data XL Hotrod 24 Jam

Adapun Paket Data XL Hotrod 24 Jam di Metro Reload tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian Paket Data XL Hotrod 24 Jam 2GB, maka formatnya adalah XH60.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi Paket Data XL Hotrod 24 Jam 2GB telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Jika Anda tertarik menjadi Master Dealer Agen Penjualan Pulsa Paket Data XL Hotrod 24 Jam silahkan menuju ke form pendaftaran Master Dealer


0 Response to "Cara Mudah Beli Paket Data XL Hotrod 24 Jam "

Posting Komentar