Cara Mudah dan Cepat Beli Paket GPRS INDOSAT PULSA GIFT *123*758*4#

Cara Mudah dan Cepat Beli Paket GPRS Indosat


Paket GPRS Indosat di Metro Reload

Kini pengguna Mentari dan IM3 dapat ber-internet ria lebih leluasa dengan Voucher Internet, voucher khusus dari Indosat yang pulsanya hanya bisa digunakan untuk akses internet/data. Voucher Internet Indosat ini adalah voucher internet pertama yang pernah ada di indonesia. berikut daftar harga Paket GPRS Indosat yang tersedia di MetroPulsaReload.
Daftar Harga Produk Paket GPRS Indosat Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung



Cara Beli Paket GPRS Indosat di Metro Reload

Adapun Cara Beli Paket GPRS Indosat tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian Paket Indosat 10.000 GPRS maka formatnya adalah IG10.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi  Paket Indosat 10.000 GPRS telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Demikian artikel seputar Cara Mudah dan Cepat Beli Paket GPRS Indosat. jika anda tertarik untuk bergabung silahkan menuju ke form pendaftaran Master Dealer.

0 Response to "Cara Mudah dan Cepat Beli Paket GPRS INDOSAT PULSA GIFT *123*758*4#"

Posting Komentar