Mau Jualan Pulsa? Daftar Di Metro Reload, Produk Lengkap dan Harga Murah Meriah

MetroPulsaReload.COM, Mau Jual Pulsa? Daftar Di Metro Reload, Produk Lengkap dan Harga Murah Meriah - Metro Reload distributor pulsa murah 1 chip all operator siap memberikan kejutan yang menyenangkan Anda. Hadir dengan infrastruktur yang handal, kecepatan transaksi, dan produk pulsa yang lengkap dan murah menjadikan kami sebagai pilihan tepat bagi Anda berbisnis pulsa.

PRODUK LENGKAP DAN HARGA TERMURAH


Masih terlalu banyak alasan mengapa Anda harus segera menjadi mitra Metro Reload, tentunya dalam hal bisnis atau usaha yang di bangun adalah saling menguntungkan satu sama lain. Pada konsep dasar inilah, kami prioritaskan kecepatan eksekusi transaksi karena kami tahu betul kecepatan transaksi adalah modal utama usaha pulsa pada multi operator. Untuk itu kami fokus kepada kecepatan masuknya pulsa ke pelanggan dan tentu saja didukung oleh jumlah stock yang mencukupi. Jangan lagi mengambil resiko hanya karena alasan harga pulsa sangat murah tetapi mengorbankan kenyamanan pelanggan, terlebih pelanggan merasa kecewa karena pulsanya tak kunjung datang
Kami percaya bahwa di tempat lain, Anda akan dengan mudah menemukan harga pulsa murah yang sangat berbeda dengan harga yang kami tawarkan. Tetapi seringkali ada banyak orang kecewa terhadap performa server pulsa murah yang digunakan, karena memang semua butuh perawatan yang memerlukan biaya tinggi.
Jika Anda bosan dan sudah lelah dengan transaksi lambat, pending, produk gangguan, produk kosong dan lain sebagainya, maka saat ini Anda sudah berada ditempat yang tepat untuk membangun usaha bisnis pulsa anda secara perfect.
Apa yang kami tawarkan memang terlihat biasa, tetapi Anda tidak akan pernah bisa membuktikannya sampai anda mencoba sendiri kedahsyatan server kami.

KEUNGGULAN METRO RELOAD

  • Pendaftaran Gratis
  • Minimal deposit Rp. 50rb.
  • Saldo otomatis kembali pada transaksi gagal
  • 1 Chip Multi Operator (Hanya dengan 1 nomor HP Anda, bisa jual pulsa ke semua nomor hp, Pulsa Listrik, Bayar Tagihan Bulanan, Paket Data Internet)
  • Transaksi Full Nonstop 24 Jam (via SMS, Yahoo Messenger, WhatsApp, GTalk, Facebook Chat, Web dan Via Aplikasi Android)
  • Perlindungan transaksi double yang tidak di sengaja
  • Transaksi super Joss karena di dukung oleh server istimewa
  • Gratis biaya reply apa pun jenis transaksinya
  • Produk lintas nasional tanpa batasan wilayah (Anti Cluster)
  • Tidak ada target penjualan (suka-suka Anda)
  • Support transaksi pulsa tanpa kode produk
  • Deposit otomatis, supported by 4 Bank Besar yaitu BCA, Mandiri, BNI dan BRI
  • Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan setelah bergabung

SMS END USER

Setiap transaksi pengisian pulsa, pembeli akan mendapatkan SMS End User. Seperti ini bentuk standarnya:
Nomor Anda telah diisi 10.000 Reff:0041000303327281 dari INDAH CELL @16/10/2015 13:03:02, Kami Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV,TOKEN & GAME.
*Member bebas mengatur isi SMS End User ini tetapi kami berhak mengeditnya jika ditemukan mengandung SARA atau merupakan pelanggaran hukum

STRUK SMS UNTUK PLN

Jika Anda menginginkan Token PLN dikirimkan kepada pembeli maka Anda hanya perlu mengisi No HP Pembeli pada saat Anda melakukan transaksi Pulsa Listrik/Token PLN. Gunakan Format : NOMINAL.NOLISTRIK.NOHPPEMBELI.PIN
Maka Otomatis No Token akan dikirimkan ke HP Pembeli (Non Catat). 
Untuk Cetak Struk silahkan Klik Cetak Struk
SMS End User dan STRUK SMS PLN merupakan fitur canggih yang kami dedikasikan untuk mengangkat kredibilitas outlet / konter Anda di mata konsumen. Kedua fitur itu gratis bagi semua Mitra Metro Reload yang secara otomatis dilakukan dan dikirimkan oleh sistem server tanpa memotong pulsa atau pun saldo Anda.
Metro Reload selalu beradaptasi terhadap kebijakan-kebijakan operator seluler terbaru agar segalanya menjadi update termasuk terhadap perubahan jenis-jenis produk yang di manage langsung oleh provider terkait. Dengan begitu, produk yang kami suguhkan selalu fresh.
Mau Jualan Pulsa? Daftar Di Metro Reload, Produk Lengkap dan Harga Murah Meriah

0 Response to "Mau Jualan Pulsa? Daftar Di Metro Reload, Produk Lengkap dan Harga Murah Meriah"

Posting Komentar