Mudahnya Bayar Tagihan PPOB Di Metro Reload, Transaksi Cukup Via SMS

Mudahnya Bayar Tagihan PPOB Di Metro Reload, Transaksi Cukup Via SMS

Metro Reload Payment - Mudahnya Bayar Tagihan PPOB Di Metro Reload, Transaksi Cukup Via SMS - Bisnis PPOB ( Payment Point Online Bank) mempunyai prospek dan peluang yang sangat bagus untuk saat ini. PPOB adalah sebuah sistem untuk melakukan pembayaran online seperti tagihan Listrik, Telkom Grup, BPJSKES, Bayar cicilan motor, Dll secara realtime sehingga proses pembayaran tagihan PPOB lebih cepat dan akurat.

Baca Juga : Potensi dan Peluang Usaha Bisnis Pulsa Elektrik

Metro Reload adalah penyedia jasa layanan pengisian pulsa 1 Chip 1 Saldo Deposit untuk pengisian pulsa semua operator, Pulsa Data, Voucher Game Online, Pulsa Token Listrik PLN dan pembayaran tagihan PPOB Online yang buka selama 24 jam nonstop, yang sudah berpengalaman sejak tahun 2013.

Uniknya, jika selama ini anda mengetahui bahwa pembayaran tagihan PPOB harus dilakukan secara online di loket-loket PPOB, di Metro Reload pembayaran tagihan PPOB seperti pembayaran Tagihan Listrik PLN, Telkom, BPJSKES dll bisa lewat SMS jadi bagi anda yang ingin bisnis pembayaran PPOB dengan modal yang ringan bisa gabung dengan Metro Reload, karena tanpa mempunyai komputer dan jaringan internet anda sudah bisa melayani pembayaran PPOB. untuk caranya sangatlah mudah anda bisa lihat caranya di bawah ini

Cek Tagihan PPOB

KODE.IDPLN.NOHPPELANGGAN.PIN (Lihat Kode Produk PPOB di Menu PPOB)
Contoh Transaksi PPOB PLN Pascabayar:
FORMAT : CEKPLN.IDPLN.NOHPPELANGGAN.PIN
CONTOH : CEKPLN.325200012345.081234567890.1234
KIRIM KE CENTER TRANSAKSI


Keterangan:
yang dimaksud kode diatas adalah sebuah format untuk cek tagihan, (Produk PPOB) tagihan yang akan di Bayar misal, PLN, Telkom, Speddy Dsb, (Id pelanggan) id yang di bayar semisal ID PlN dan Telkom, untuk (no Hp) di isi No HP pelanggan jadi pelanggan anda nanti akan menerima SMS total tagihan yang harus di bayar jadi anda tidak perlu repot - repot SMS total tagihannya kepada pelanggan anda, dan (pin) pin transaksi adalah pin yang anda gunakan transaksi di Metro Reload.

Bayar Tagihan PPOB

BYRPLN.IDPELANGGAN.NOHPPELANGGAN.PIN
CONTOH :
BYRPLN.325200012345.081234567890.1234
(BYRPLN) adalah format untuk melakukan pembayaran, (Id Pelanggan) diisi ID yang akan anda proses, (NO HP) di isi nomor HP Pelanggan Anda yang akan menerima notifikasi pembayaran tagihan sukses.(pin) pin transaksi anda. proses pembayaran hanya bisa di lakukan setelah proses tagihan sukses.

Nah, Mudahkan cara transaksinya tinggal SMS saja sudah bisa melakukan Pembayaran PPOB Online, selain SMS juga bisa melakukan pembayaran VIA INTERNET. Demikian artikel seputar Mudahnya Bayar Tagihan PPOB Di Metro Reload, Transaksi Cukup Via SMS jika anda tertarik dan ingin mendaftar silahkan klik CARA DAFTAR !!!

0 Response to "Mudahnya Bayar Tagihan PPOB Di Metro Reload, Transaksi Cukup Via SMS"

Posting Komentar