Daftar Harga Paket Internet XL Super Murah

Paket Internet XL Axiata Super Ngebut


Paket Internet XL Axiata Super Ngebut Pengen internetan ngebut buat download dan browsing? Download dan browsing super-ngebut di jaringan 3G. Nikmati Kuota Super Besar di malam hari. Berikut Cara Mudah Beli Paket Paket Internet XL Axiata Super Ngebut.

Di MetroPulsaReload,Paket Internet XL Axiata Super Ngebut ini menggunakan kode produk =XS 
Jika dicek, dengan menggunakan format CH.XS.PIN maka balasan yang akan didapat dari server adalah  XS25, XS50, dan XS100, beserta harga yang dikenakan sesuai paket kuota. Berikut Daftar Harga Update Produk Paket Internet XL Axiata Super Ngebut.


Daftar Harga Produk Paket Internet XL Axiata Super Ngebut Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung




Cara Beli Paket Paket Internet XL Axiata Super Ngebut

Adapun cara beli Paket Internet XL Axiata Super Ngebut tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian XTRA Combo VIP 5GB (3G/4G) +5GB, 30hr full speed maka formatnya adalah XCV10.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi  XTRA Combo VIP 5GB (3G/4G) +5GB, 30hr full speed telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Jika Anda tertarik menjadi Master Dealer Agen Penjualan Pulsa Paket Internet XL Axiata Super Ngebut silahkan menuju ke form pendaftaran Master Dealer


0 Response to "Daftar Harga Paket Internet XL Super Murah"

Posting Komentar