Beberapa Faktor Yang Menyebabkan Transaksi Pulsa Terkadang Pending

Metro ReloadSengaja kami jelaskan penyebab transaksi pulsa kita pending, karena memang sangat tidak nyaman apabila dalam melakukan isi ulang pulsa kita harus menunggu. Pada dasarnya kami pastikan tidak ada satupun server pulsa yang selalu transaksinya lancar dan tidak ada pendingan, dikarenakan beberapa sebab, diantaranya :

1. Gangguan Provider

Gangguan Provider, dimana pada saat gangguan ini, maka dipastikan transaksi pulsa akan ngadat, seandainya bisa transaksi, maka transaksi akan berjalan cukup pelan, dikarenakan balasan  dari provider akan lambat, atau tidak ada balasan tapi motong stok atau transaksi langsung gagal. Pada saat seperti ini CS akan lebih berhati-hati, dikarenakan harus meneliti satu persatu dari transaksi agen, kerja extra, agar tidak ada kesalahan pada isi ulang pulsa.

2. Gangguan Pada Balasan

Gangguan pada balasan, Terkadang sewaktu kita melakukan transaksi pulsa masuk tapi tidak ada balasan dari server, itu bisa karena server kami tidak berhasil mengirimkan sms ke HP anda, mungkin karena sms gagal atau karena sms dari kami pending. SMS dari kami terkadang gagal atau pending itu biasanya di karenakan tidak stabilnya sinyal pada sms tujuan atau karena kartu yang kami pakai untuk memberikan balasan pada agen sinyalnya tidak stabil, terutama pada saat mendung dan hujan. Kemudian jikalau anda melakukan transaksi tidak ada balasan dan pulsa belum masuk itu bisa karna beberapa sebab, bisa karena server off, bisa juga sms anda tidak terkirim ke center kami. Jika anda mengalami hal ini, silahkan kirim ke center-center kami yang lain, siapa tau karena salah satu center kami off atau tidak ada sinyal.

3. Transaksi Anda Telah Terproses dan Menunggu

Transaksi anda telah terproses dan menunggu, hal ini bisa terjadi karena beberapa sebab, yakni belum adanya balasan sukses dari chip (termasuk gangguan operator) atau karena sumber stok kami (H2H). Sulitnya mencari stok pulsa dan kadang karena mahalnya harga pulsa dari provider memaksa kami untuk mencari sumber stok, misalnya sumber stok H2H atau sumber bank.


Metro Reload, Sebab Transaksi Pulsa Pending
CS CV. MPN Dalam Acara Temu Akrab Keluarga Besar CV. Multi Payment Nusantara 9 Januari 2016 di  Hotel Sukowati Telaga Sarangan, Magetan Jawa Timur 
Secanggih apapun alat elektronik yang kita gunakan, jika tidak di barengi dengan SDM, maka kehebatan alat tersebut tidak begitu bisa kita rasakan, namun jika kita mengimbanginya dengan kemampuan SDM kita (kita mau pelajari), maka akan menghasilkan hasil yang lebih maksimal. Tidak ada buatan manusia yang sempurna, besi bisa berkarat, kayu bisa lapuk. Tapi kami telah menguasai pekerjaan kami, sehingga membuat kami menjadi CS yang benar benar profesional. Sebagai CS, kami cukup sering mendapatkan pujian atau cacian, but this ok ;) karena hal itu memang pekerjaan kami, tapi kami berharap pada mitra pulsa kami, agar lebih mengkoreksi sebelum melakukan komplain, agar kami tidak terlalu repot menjelaskan, bukan kami tidak mau, tapi terkadang inbox HP kami sering luber dan tidak semua sms bisa kami balas, tapi percayalah, sms anda kami baca dan kami lakukan apa yang telah menjadi pekerjaan kami. Silahkan komplain atau bertanyalah dengan pertanyaan yang berbobot, karena sms komplain atau pertanyaan anda akan kami balas, Mari kita berusaha bersama, kita berkembang bersama dan kita nikmati keuntungan kita bersama-sama juga, salam indah dan sukses bagi mitra semua.

Saya yakin, para pelaku usaha mandiri (wiraswasta) setidaknya selangkah lebih maju pola pikirnya di bandingkan dengan khalayak kebanyakan dan sesekali sms atau chatting dengan CS agar kita bisa saling mengerti apa kendala-kendala kita yang sering di hadapi, dengan senang hati kami akan memberikan yang terbaik buat kita semua.

O,iya, sedikit info tambahan, Perhatikan karakter SN baik jumlah SN atau pun sistem susunan angka. Dan untuk SN yang sudah keluar dipastikan 90% pulsa masuk.:
SN XL               :   5.081804366524 Berhasil, SN : 16011186104337
SN Telkomsel   :  10.085228550255.Berhasil. SN : 6011512330477467370
SN indosat        :  25.085743334563.Berhasil. SN : 1243510708

Sebuah keberhasilan itu berasal dari mimpi, dan belilah keberhasilan anda dengan kerja keras, Jangan terlalu berharap pada keajaiban, karena keajaiban hanyalah milik satu dari ribuan orang.

0 Response to "Beberapa Faktor Yang Menyebabkan Transaksi Pulsa Terkadang Pending "

Posting Komentar