Paket Internet Unlimited Termurah dan Terbaik : Simpati Internet Mania

MetroPulsaReload.COM - Berselancar di internet sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup generasi saat ini. Begitu mudahnya mendapatkan informasi di internet membuat sebagain dari kita menjadi sangat tergantung dengan internet. Selain mudah dalam mencari informasi, internet juga membantu kita dalam mengupdate informasi dan kejadian, tidak hanya yang terjadi di Indonesia, tetapi juga di dunia. Oleh sebab itu provider  GSM Telkomsel menghadirkan paket internet unlimited termurah dan terbaik kepada para pelanggannya.

Kalau dulu, berjelajah internet baru sebatas menggunakan Personal Computer (PC), kini sudah bisa dilakukan secara mobile. Kehadiran perangkat gadget dan ponsel yang dilengkapi dengan fitur browsing sangat memudahkan. Di manapun dan kapanpun, kita tetap dapat berjelajah internet sepanjang hari.

 Paket Internet Unlimited Termurah dan Terbaik : Simpati Internet Mania

Untuk mendapatkan kemudahan akses internet unlimited terbaik yang cepat dan menjangkau semua wilayah, Anda tentu membutuhkan koneksi dan jaringan yang mampu mendukung mobilitas Anda. Untuk mendukung itu semua, Anda dapat memilih provider GSM yang memiliki jangkauan yang luas. Semua syarat itu bisa dipenuhi oleh Telkomsel. 

Telkomsel memiliki paket internet unlimited termurah yang berkualitas tanpa pending melalui layanan SimPATI Internet Mania. Layanan ini dipersembahkan kepada pengguna Kartu SimPATI Telkomsel. Dengan layanan ini, Anda dijamin dapat internetan. Mengapa? Karena SimPATI Internet Mania menawarkan jaringan yang berkualitas dengan akses yang cepat yang menjamin aktivitas internetan Anda lebih lancar. Layanan SimPATI Internet Mania membantu Anda internetan sepuasnya dengan kuota data yang lebih banyak. 

Dengan SimPATI InternetMania, Anda bebas melakukan browsing, chatting, video streaming, social networking, e-mail, upload, dan dowload di ponsel Anda tanpa pending. Tarifnya pun terjangkau. Untuk paket internet unlimited, Anda hanya akan dikenakan tarif Rp. 5.000 per hari, dan Anda akan mendapatkan kecepatan hingga 384 kbps, dengan batas pemakaian wajar 30MB. 

Untuk menikmati layanan GSM ini, Anda dapat menekan *999# langsung dari ponsel Anda, lalu tekan OK/call. Setelah itu, Anda pilih InternetM@nia. Kemudian pilih Paket Internetan, lalu pilih Unlimited harian. Anda juga bisa melakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS ke 3636 dengan format IM[spasi]ON. Untuk melihat status pemakaian, Anda bisa melakukan SMS dengan format UL INFO lalu kirim ke 3636. 


Bagi Anda, Pelanggan Kartu SimPATI Telkomsel  yang ingin mengoleksi musik dan ingin mendownload full track lagu dan video dengan koneksi berkualitas, Anda bisa menggunakan layanan SimPATI Musik Mania. Anda dapat mendownload puluhan ribu lagu original tanpa batas di ponsel Anda dengan tarif yang sangat murah, yakni Rp. 1.000 untuk 7 hari (1 minggu). 

Untuk melakukan aktivasi layanan SimPATI Musik Mania, Anda terlebih dahulu harus memastikan bahwa ponsel GSM Anda dilengkapi dengan jaringan GPRS atau 3G aktif. Jika belum, Anda dapat mengaktifkannya dengan cara SMS ke 5432, dengan format INTERNET.

Untuk mengaktifkan layanan SimPATI Musik Mania, Anda tinggal menghubungi *999# dari ponsel Anda, lalu tekan OK atau Call. Lalu Anda bisa memilih menu Musik Mania, dan pilih lagu-lagu yang ingin Anda download. Setelah memilih lagu, maka paket Musik Mania akan aktif secara otomatis. Nah, untuk mendownload lagu lain, Anda tidak lagi dikenakan biaya. 

Berbagai keuntungan akan Anda dapatkan dengan menggunakan Kartu SimPATI Telkomsel. Selain mendapatkan paket internet unlimited dengan kualitas yang bagus dan mendownload musik sepuasnya, pastinya Telkomsel juga memberikan kualitas jaringan GSM yang paling luas di Indonesia, sehingga Anda bisa berjelajah internet dan mendownload video streaming tanpa pending.

Selain paket SimPATI Internet Mania, Anda juga bisa menggunakan layanan SimPATI Flash untuk internet sepuasnya. Layanan ini menawarkan tarif yang lebih variatif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Paket Flash Telkomsel tersedia mulai dari paket Rp. 2.500 Untuk 2 hari, hingga Rp. 400.000 untuk 30 hari dengan kuota yang berbeda-beda untuk masing-masing paket. Selain pengguna Kartu SimPATI Telkomsel, paket internet unlimited termurah dan terbaik ini juga dapat dinikmati oleh pengguna GSM Kartu AS dan Kartu Halo Telkomsel.  

Sumber: telkomsel.com

0 Response to " Paket Internet Unlimited Termurah dan Terbaik : Simpati Internet Mania"

Posting Komentar