Begini Cara Mudah Mengisi Saldo Gopay Untuk Gojek di Metro Reload

Cara Mudah Mengisi Saldo Gopay Untuk Gojek di Metro Reload

Gojek merupakan salah satu dari perusahaan yang menyediakan jasa transportasi online berupa ojek. Sejak awal mula berdiri, Gojek berhasil menarik banyak tenaga kerja, bahkan hingga saat ini hampir 200.000 lebih driver yang bermitra untuk Gojek.


Apa Itu GoPay?

Go Pay atau yang sebelumnya disebut sebagai Go Wallet adalah dompet virtual untuk menyimpan Go Jek Credit Anda yang bisa digunakan untuk membayar transaksi-transaksi yang berkaitan dengan layanan di dalam aplikasi Gojek.
Agar bisa menggunakan Go Pay, Anda perlu memastikan bahwa saldo di dalam Go Pay Gojek Anda mencukupi untuk melakukan pembayaran, namun jika Anda saldo Anda tidak mencukupi, Gojek menyediakan layanan pembayaran parsial, dimana Anda bisa membayar dengan saldo Go Pay, lalu sisanya bisa dibayarkan dengan uang tunai.
Saat ini Saldo Go Pay sudah tersedia di MetroPulsaReload.com demi kemudahan Anda untuk melakukan isi saldo kedalam Go Pay. Berikut adalah daftar harga saldo Go Pay dan cara transaksinya yang tersedia di server Metro Reload.



Begini Cara Mudah Mengisi Saldo Gopay Untuk Gojek di Metro Reload

Harga Saldo Gojek Go Pay

Daftar Harga Saldo Gojek Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung


UPDATE HARGA


KETERANGAN :

  • Anda bisa CEK HARGA dan Cek format-format transaksi server kami setelah anda terdaftar (meski anda belum melakukan deposit/saldo NOL).
  • Transaksi Saldo Gojek wajib menggunakan kode.Contoh: GOH25.085234567890.1234
  • Setiap terjadi perubahan Harga akan di infokan di setiap reply transaksi dan juga bisa ada cek di Website ini.

    0 Response to "Begini Cara Mudah Mengisi Saldo Gopay Untuk Gojek di Metro Reload"

    Posting Komentar