Cara Mudah dan Cepat Transfer Uang Ke Bank BRI, BNI, BCA, MANDIRI Dengan Saldo Pulsa di Metro Pulsa Reload

Cara Mudah dan Cepat Transfer Uang Ke Bank BRI, BNI, BCA, MANDIRI Dengan Saldo Pulsa di Metro Pulsa Reload   | Mitra Master Dealer Agen Metro Reload selain bisa melayani pengisian pulsa all operator, pulsa data, pulsa listrik, voucher game online, voucher tv prabayar, isi ulang E-Toll dan melayani berbagai pembayaran tagihan online (PPOB) kini juga bisa melayani jasa transfer uang ke berbagai rekening bank yang ada di Indonesia seperti Bank BRI, BNI, BCA dan Mandiri. Dengan adanya layanan ini kami membuka kesempatan baru kepada seluruh mitra-mitra kami selain dapat berwirausaha pulsa elektrik dan agen PPOB kini juga bisa membuka usaha jasa transfer uang melalui SMS, Telegram, GTalk, BBM dan Aplikasi Android seperti anda melakukan transaksi pengisian pulsa.

Cara Mudah dan Cepat Transfer Uang Ke Bank BRI, BNI, BCA, MANDIRI Dengan Saldo Pulsa di Metro Pulsa Reload

Bersama MetroPulsaReload.com Anda dapat melakukan Transfer Uang Ke Bank BRI, BNI, BCA, MANDIRI Dengan Saldo Pulsa di Metro Pulsa Reload dimanapun dan kapanpun tanpa harus keluar dari rumah anda hanya dengan melalui SMS, Telegram, Gtalk, BBM dan Apliaksi Android saja selama 24 jam di Metro Reload. Cara-caranya cukup mudah seperti anda melakukan transaksi seperti biasanya dengan mengetikkan format-format khusus yang sudah kami sediakan untuk transaksi transfer uang ke rekening.

Produk Transfer Bank Metro Pulsa Reload

Berikut ini adalah daftar kode produk yang tersedia serta harga tiap produk transfer bank.
UPDATE HARGA

Cara Transfer ke Rekening 

Berikut ini adalah format atau cara transfer ke rekening dengan menggunakan saldo pulsa di metropulsareload.com. Untuk bisa transaksi transfer uang ke rekening tentu saja Anda harus bergabung bersama kami terlebih dahulu. Format pendaftaran seperti berikut :
MD.NAMA-ANDA.KOTA
Contoh: 
MD.METROCELL.JAKARTAKirim ke SMS CENTER berikut : 
Format Transaksi Transfer kerekening:
KodeProduk.NomorRekening.PIN
Contoh :
MDR100.1700001492345.1234
KIRIM KE CENTER TRANSAKSI


Setelah selesai melakukan transfer kerekening, anda bisa cetak bukti transaksi dengan melakukan cetak struk silahkan KLIK CETAK STRUK. Untuk anda yang belum bergabung bersama Metro Reload, segera daftar gratis klik CARA DAFTAR, nikmati kemudahan Transfer Uang Ke Bank BRI, BNI, BCA, MANDIRI Dengan Saldo Pulsa di Metro Pulsa Reload.
Terimakasih sudah membaca Info terbaru tentang Cara Mudah dan Cepat Transfer Uang Ke Bank BRI, BNI, BCA, MANDIRI Dengan Saldo Pulsa di Metro Pulsa Reload, ambil peluang ini segera daftar bersama kami di METRO RELOAD, pendaftaran GRATIS klik CARA DAFTAR JADI AGEN JASA TRANSFER KIRIM UANG .

0 Response to "Cara Mudah dan Cepat Transfer Uang Ke Bank BRI, BNI, BCA, MANDIRI Dengan Saldo Pulsa di Metro Pulsa Reload"

Posting Komentar