Cara Beli Paket Piala Dunia K-Vision di Metro Reload

Cara Beli Paket Piala Dunia K-Vision di Metro Reload - K-Vision merupakan stasiun televisi satelit berlangganan yang diresmikan mengudara pada 18 April 2014, dioperasikan oleh Kompas Gramedia. Pada tahun 2015, K-Vision mendapatkan hak siar Copa América 2015 dan hak siar Piala Dunia 2014 dan 2018. (wikipedia)

Cara Beli Paket Piala Dunia K-Vision

Daftar Master Dealer Metro Reload

Untuk bisa transaksi atau membeli paket piala dunia K-Vision di Metro Reload pastikan Anda sudah terdaftar jadi mitra kami. Jika belum bisa melakukan pendaftaran Master Dealer (MD) dengan format MD.NAMA.KOTA kirim ke sms center atau bisa juga melalui form pendaftaran online yang ad di menu CARA DAFTAR.

Isi Saldo Deposit

Selanjutnya setelah melakukan pendaftaran mitra dan agar bisa melakukan transaksi atau beli paket piala dunia k-vision tentunya Anda harus memiliki sejumlah deposit. Untuk mengisi saldo deposit di server metro reload caranya cukup mudah dan otomatis. Sebelum transfer silahkan Anda request tiket terlebih dahulu dengan format TIKET.JUMLAH.PIN contoh TIKET.100000.1234 krim ke salah satu center transaksi metro reload. Kemudian silahkan transfer sesuai jumlah yang tertera di balasan tiket agar saldo anda bisa terinput otomatis. Detail lengkap mengenai cara deposit saldo metro reload silahkan buka menu cara deposit.

Cara Beli Paket Piala Dunia K-Vision

Setelah saldo deposit terisi Anda kemudian bisa melakukan pembelian voucher atau paket piala dunia k-vision baik melalui SMS, WhatsApp, Telegram, BBM, Gtalk maupun via Aplikasi ANdroid MR Mobile Topup. Adapun format transaksi pembelian paket piala dunia K-Vision adalah sebagai berikut :
Format : KodeVoucher.IDPELANGGAN.PIN
Contoh : KVWL.23567889.1234
Kirim ke center transaksi.

Cek Harga Paket Piala Dunia K-Vision

Untuk cek harga paket piala dunia k-Vision yang tersedia di metro reload silahkan cek harga update dengan format CH.Kode Produk.PIN contoh  CH.KVWL.1234 krim ke center transaksi atau bisa juga Anda cek harga update di menu harga produk Pulsa Elektrik.

0 Response to "Cara Beli Paket Piala Dunia K-Vision di Metro Reload"

Posting Komentar