Tips dan Cara Menjual Pulsa


Tips dan Cara Menjual Pulsa

Metro Reload - Memulai bisnis pulsa bukanlah suatu hal yang baru lagi. Bisnis pulsa telah menjadi sesuatu yang umum di kalangan masyarakat. Hal itu juga disebabkan oleh masyarakat yang mulai sadar akan kebutuhan pulsa di dalam kehidupan mereka. maka dari itu, tak heran apabila banyak sekali ditemukan counter-counter pulsa. Sebelum memulai bisnis pulsa tak ada salahnya untuk mengetahui tips dan cara jualan pulsa.

Metro Reload - Tips dan Cara Menjual Pulsa

Ketika Anda memiliki ide untuk memulai bisnis pulsa, Anda jangan langsung berpikiran untuk membuka counter pulsa dan memikirkan modal yang sangat banyak. Bisnis pulsa dapat dimulai dengan langkah yang amat sangat sederhana dengan modal yang seadanya. Jangan khawatir bisnis Anda tidak akan berhasil. Bisnis pulsa akan berhasil apabila Anda memahami tips dan cara menjual pulsa.

Tips dan Cara Jualan Pulsa

1.    Tidak harus Memiliki Counter, Manfaatkan Media Sosial

Sebagian orang yang akan memulai bisnis pulsa terkendala oleh tempat usaha atau counter pulsa. Memang membutuhkan modal yang banyak apabila ingin menyewa ataupun membeli tempat untuk mendirikan counter pulsa. Hal ini membuat banyak orang gagal menjalankan bisnis pulsa, meskipun telah memiliki ide untuk bisnis pulsa.

Anda tidak harus langsung menyewa atau membeli tempat usaha untuk counter Anda. Anda dapat memulai bisnis pulsa secara online terlebih dahulu dengan memanfaatkan media sosial yang Anda miliki.

Setelah bisnis Anda telah berkembang dan memiliki cukup modal untuk menyewa ataupun membeli tempat usaha, maka Anda dapat mendirikan counter pulsa. Apabila telah memiliki counter, Anda juga dapat berjualan aksesoris HP serta kartu perdana.

2.    Memilih Distributor Pulsa yang Murah dan Terpercaya

Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah distributor pulsa. Ketika Anda ingin memulai berjualan pulsa, apalagi dengan modal yang sedikit, Anda dapat mencari distributor pulsa yang murah, sehingga Anda dapat menjualnya dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan counter pulsa lain. Pembeli biasanya akan memilih harga yang lebih murah, meskipun hanya selisih lima ratus rupiah.

Akan tetapi Anda jangan terlalu terkecoh dengan harga murah. Anda juga perlu mempertimbangkan kredibilitas distributor pulsa yang akan Anda pilih. Pilihlah distributor pulsa yang menawarkan harga murah, namun juga lebih terpercaya.

3.    Jangan Mengambil Keuntungan Terlalu Banyak

Apabila Anda mendapatkan distributor pulsa yang lebih murah, Anda jangan mengambil keuntungan terlalu banyak. Mengambil keuntungan yang lebih banyak berarti menjual pulsa dengan harga yang lebih tinggi. Apabila Anda menjual pulsa dengan harga yang lebih tinggi, Anda dapat ditinggalkan oleh konsumen Anda. Karena konsumen biasanya akan memilih pulsa dengan harga yang lebih terjangkau.

4.    Memilih Server Pulsa yang Terpercaya

Ketika Anda berjualan pulsa, Anda juga perlu mencari distributor yang memiliki server cepat dan terpercaya. Konsumen biasanya akan mengeluhkan proses pengiriman pulsa yang terlalu lama, padahal mereka sangat membutuhkan pulsa tersebut saat itu juga. Konsumen yang mendapatkan keluhan demikian, biasanya akan protes kepada penjual pulsa tempat mereka membeli tadi.

Apabila Anda tidak segera mengatasi masalah komplain proses pengiriman pulsa tersebut, Anda akan kehilangan konsumen Anda. Maka dari itu, sebelum Anda berjualan pulsa, pastikan Anda memilih distributor yang memiliki server cepat dan terpercaya.

5.    Gencarkan Promosi Anda

Promosi adalah salah satu cara jualan pulsa. Promosi merupakan suatu hal yang paling penting ketika Anda akan memulai berjualan pulsa. Apalagi ketika Anda memulai bisnis pulsa secara online, maka Anda harus lebih gencar melakukan promosi agar mendapatkan banyak konsumen.


0 Response to "Tips dan Cara Menjual Pulsa"

Post a Comment