Aplikasi Metro Reload Jual Pulsa Banyak Untungnya

Teknologi senantiasa membuat kehidupan kita menjadi mudah. Namun demikian, budaya instan pun tumbuh di masyarakat dengan masifnya. Seperti halnya penggunaan aplikasi Metro Reload untuk membantu para agen pulsa dalam merasakan kemudahan bertransaksi dan menjalankan usaha. Dengan memakai aplikasi ini, maka segala bentuk transaksi bisa Anda lakukan secara lebih efektif dan efisien.

Aplikasi Metro Reload atau MR Mobile Topup adalah solusi bagi Anda untuk memudahkan transaksi penjualan via hp android. Tidak hanya melayani pengisian pulsa saja, namun aplikasi ini juga bisa digunakan untuk transaksi lainnya seperti halnya cek produk, cetak struk, mendaftarkan downline, dan lainnya. Aplikasi ini merupakan inovasi yang diberikan oleh server dan distributor Metro Reload Pulsauntuk kemudahan transaksi para mitra serta pelanggan setianya.

Aplikasi Metro Reload Jual Pulsa Banyak Untungnya

Adapun langkah-langkah untuk menjadi agen pulsa Metro Reload agar bisa menggunakan aplikasi ini ialah sebagai berikut.

1. Melakukan pendaftaran

Untuk tahap ini, Anda bisa membuka panduannya terlebih dahulu melalui alamat website Metro Reload. Atau bisa juga dengan mengirimkan format pendaftaran ke SMS center Metro Reload secara langsung. Simak contohnya sebagai berikut
Ketik : MD.NAMA OUTLET.KOTA (huruf besar semua)
Contoh : MD.HARI CELL.MAGELANG
Kirim ke :081235549933
082334952999
085708057999
085745787999
085958502999

2. Tambah deposit

Untuk mendaftar sebagai agen pulsa di Metro Reload Anda memang tidak dipungut biaya sepeser pun. Namun, Anda tetap harus menambah deposit agar bisa mulai berjualan. Sistem yang digunakan oleh Metro Reload ialah satu chip bisa untuk dipakai dalam banyak transaksi. Adapun format pengisiannya ialah dengan mengetikkan TIKET.JUMLAH.PIN. Misalnya: TIKET.50000.1234 lalu kirimkan ke salah satu SMS center Metro Reload Pulsa.

3. Jalankan promosi

Mempromosikan produk yang Anda jual menjadi indikator keberhasilan jualan Anda nantinya. Pasalnya, tanpa promosi maka barang yang Anda jual akan sepi peminat apalagi pembeli. Jadi, tetap lakukanlah promosi meskipun itu hanya ke orang-orang terdekat Anda atau dari mulut ke mulut saja. Semakin sering dan semakin luas Anda melakukan promosi, maka bisa dipastikan semakin banyak orang yang akan mengetahui bisnis pulsa Anda.

4. Mulai bertransaksi

Setelah resmi terdaftar menjadi master dealer di Metro Reload, Anda bisa melakukan transaksi secara mudah melalui berbagai fasilitas yang sudah disediakan. Adapun tata cara transaksinya sendiri bisa dilihat di website resmi Metro Reload. Di sana ada berbagai pilihan format transaksi serta media untuk pengirimannya. Di antaranya melalui SMS, Telegram, Whatsapp, Gtalk/Hangout, BBM, dan tentu saja aplikasi MR Mobile Topup.

Cara Transaksi Pulsa Lewat Aplikasi Metro Reload


  1. Buka http://unduh.me/MR atau https://apkpure.com/id/mr-mobile-topup/com.otoreport.MR dari hp android Anda.
  2. Setelah terbuka, download aplikasinya.
  3. Install aplikasi tersebut di perangkat android Anda, tunggu sampai selesai dan terpasang dengan baik.
  4. Jalankan aplikasi MR Mobile Topup 
  5. Login dengan kode Agen dan No HP Anda yang terdaftar.
  6. Salin teks yang muncul dilayar aplikasi lalu kirim via sms ke salah satu no sms center.
  7. Jika validasi HP sukses, Aplikasi Metro Reload MR Mobile Topup akan terbuka secara otomatis.

Selain cara di atas, ada yang lebih mudah lagi. Yaitu Anda tinggal unduh langsung dari halaman yang tersedia di website Metro Reload. Setelah klik tombol download, maka Anda akan diarahkan ke penyimpanan unduhan Anda.

Melalui aplikasi MR Mobile Topup ini, Anda bisa menjalankan transaksi secara lebih mudah, efektif dan efisien pada bisnis pulsa Anda. Pasalnya, di dalamnya sudah terdapat berbagai format transaksi yang akan memudahkan Anda dalam melayani pembeli. 

Anda tertarik menjadi agen pulsa Metro Reload? Segera daftarkan diri Anda dan bergabunglah bersama tim kami! Setelah menjadi master dealer kami, dapatkan akses transaksi mudah melalui aplikasi Metro Reload. Di sana, Anda tidak hanya bisa menjual pulsa semua operator. Namun juga produk lain seperti paket data internet, voucher game, pembayaran PPOB, BPJS, PDAM, PLN, dan lain sebagainya. Ayo segera bergabung bersama kami!

0 Response to "Aplikasi Metro Reload Jual Pulsa Banyak Untungnya"

Posting Komentar