Build Alucard Savage Terbaru di Mobile Legends Agar Tetap Hidup Abadi

Build Alucard Savage Terbaru di Mobile Legends Agar Tetap Hidup Abadi – Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika Alucard merupakan salah satu hero yang sudah ada sejak lama di dalam game MOBA ini dan bahkan cukup terkenal dengan kemampuannya yang masih tetap bisa hidup meskipun sudah terpojok sehingga Alucard ini tidak akan tergantikan dengan hero lainnya meskipun sekarang sudah banyak bermunculan hero baru seperti fasha, argus, lancelot, zhask dan juga odette. Iya pastinya karena Alucard bisa hidup kembali disebabkan karena kemampuan lifestealnya yang tidak ada batasnya dan kemungkinan besar alucard bisa mendapatkan savage dengan sangat mudah.

Build Alucard Savage Terbaru di Mobile Legends Agar Tetap Hidup Abadi


Alucard sudah memiliki item dan juga gear sehingga akan mudah membunuh musuh-musuhnya, yang pastinya item pada alucard ini harus lebih dulu maksimal. Alucard adalah salah satu hero fighter yang sangat berbahaya sekali dan bahkan sangat mematikan. Lalu gear terbaru seperti apakah yang membuat alucard menjadi hero terkuat dan selalu mendapatkan savage? Selain itu alucard juga bisa membuat keadaan terbalik sehingga terjadi Epic Come Back.


Build Item Alucard Terbaik Mendapatkan Savage di mobile legends

Savage adalah suatu pencapaian yang sangat baik pada saat anda telah berhasil membunuh atau menghabisi musuh-musuh anda di permainan game mobile legends, jika anda telah mendapatkan savage maka anda salah satu penguna alucard yang cukup handal dan cukup layak di perhitungan untuk ikut dalam pertandingan mobile legends.

Haas’s Claws

Pada saat smartphone turun dengan keadaan di bawah 40% dengan otomatis pada saat alucard hit musuh maka akan memicu sebuah efek lifesteal fisik dan menambahkan smartphone terus-menerus.

Waarior boots

Untuk menambahkan 40 kecepatan pada gerakan hero, dengan begitu ketahanan pada armor alucard bisa naik sehingga alucard akan sangat baik terhadap serangan musuh yang menyerangnya.

Berserker’s furry

Item yang satu ini akan meningkatkan kritikal damage dengan bertambahnya kerusakan pada fisik yang terjadi selama 2 detik.

Endless battle

Sebenarnya untuk item yang satu ini sudah termasuk kedalam mage, akan tetapi untuk item ini cocok sekali jika di gunakan di alucard. Efek yang terjadi jika sudah menggunakan skill berikutnya yaitu akan memberikan sebuah tambahan ekstra 70% damage pada fisik yang terjadi selama 4 second.

Rose gold meteor

Jika anda sudah terkena serang musuh anda dan nyawa anda sangat sedikit sekali maka muncul perisai perlindungan yang mampu menyerap damage sampai 400-1000 dengan cooldown 30.

Blade Of despair

Bagi anda yang ingin memiliki full damage pada hero jagoan anda maka anda harus memiliki item ini, karena di item yang satu ini bisa menimpakan 10% kerusakan yang sudah anda arahkan pada target dengan serangan yang tidak umum misalnya seperti diubah, tertegun, fan dihentikan.

Cara Untuk Alucard Mendapatkan Savage di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan cara agar membuat alucard anda menjadi GG dengan begitu tidak ada lagi kata newbie atau pun pemula dalam user alucard. Maka dari itu silahkan anda simak langsung beberapa point dibawah ini :

  1. Pertama anda harus mempersiapkan gear alucard yang sudah kami jelaskan tadi diatas.
  2. Selanjutnya silahkan anda menggunakan sebuah emblem alucard yaitu ” Phisically emblem“
  3. Kemudian silahkan anda membawa spell alucard yaitu retribution agar proses junglingnya lebih cepat.
  4. Silahkan anda menaikan level hero anda ke level yang lebih tinggi dari pada level musuh-musuh anda.
  5. Silahkan anda membeli item alucard di mulai yang bawah hingga alucard menjadi full damage.
  6. Jika sudah maka anda jangan dulu war sebelum build item nya maksimal.
  7. Setelah itu silahkan anda membunuh minion dan juga moster tanpa harus mengabaikan tower anda snediri.
  8. Langkan terakhir silahkan anda menggunakan kombinasi alucard 3-1-2-3 sehingga alucard terus saja menempel dengan begitu musuh akan mati sekaligus.

Bagiamana cukup mudah bukan untuk mendapatkan pentakill alucard, itulah informasi dari kami tentang build alucard terbaru agar savage. Semoga dengan adanya ulasan diatas yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk anda semua, selamat mencoba. Terima Kasih.

0 Response to "Build Alucard Savage Terbaru di Mobile Legends Agar Tetap Hidup Abadi "

Posting Komentar