Ciri-Ciri Bisnis Online Terpercaya Untuk Di Ikuti

Bisnis Online Terpercaya – Untuk memutuskan terjun kedalam dunia bisnis, kita harus mencari referensi bisnis online manakah yang terbukti membayar dan bisnis online manakah yang terpercaya yang pantas untuk kita ikuti, banyak bisnis online yang bermunculan di internet, sehingga kita sendiri pun bingung untuk menentukan pilihan, karena dengan semakin banyak bisnis online yang bertebaran di internet, bukan berarti semua bisnis online itu adalah bisnis yang bisa di percayai, bisa saja bisnis online tersebut sengaja di buat untuk penipuan, nah,. kita harus hati-hati, pada artikel ini MetroReloadPayment.com akan menyebutkan ciri-ciri bisnis online yang terpercaya dan pantas di ikuti.

Ciri-Ciri Bisnis Online Terpercaya Untuk Di Ikuti


Seringkali kita menemukan beragam tawaran dan isu tentang bisnis online, sebagian menceritakan tentang kesuksesan dan sebagian lagi banyak juga yang menceritakan kegagalan bahkan penipuan. Sangat membingungkan, terutama bagi pemula yang benar-benar pemula.

Cerita sukses membuat keinginan yang menggebu, namun cerita kegagalan membuat ketakutan & trauma. Dua sisi yang bertentangan dan sama kuat hingga membuat tanda tanya besar bagi kita yang benar-benar ingin sukses dari bisnis online.

Berikut Ciri-ciri Bisnis Online Terpercaya untuk di ikuti

1. Memiliki Legalitas

Memiliki Legalitas adalah menandakan suatu perusahaan atau bisnis tersebut memiliki badan hukum yang jelas dan bisa di percaya, namun biasanya bisnis yang memiliki legalitas adalah bisnis ofline yang di online kan, jadi tidak semua bisnis online yang yang tidak memiliki legalitas kita cap sebagai bisnis online penipu, karena masih banyak ciri-ciri yang lainnya.

2. Memiliki Domain Premium TLD

Sebuah bisnis online wajib memiliki domain premium seperti domain .com , .net, .biz , .id dan lain sebagainya, kenapa ? karena domain ini merupakan domain premium yang di sewa setiap tahun di perusahaan domain, jadi kecil kemungkinan jika seorang penipu membeli domain Premium TLD, biasanya penipu akan menggunakan domain gratisan seperti .blogspot.com 
Note: Tidak semua pengguna domain gratisan untuk bisnis adalah penipu. Contohnya adalah mitra-mitra bisnis Metro Reload Payment yang menggunakan domain gratisan Blogspot.com
Oleh karenanya, Anda harus jeli dalam hala ini.

3. Menggunakan SSL

Jika pada poin ke dua kita membahas bahwa bisnis online terpercaya itu harus dan wajib memiliki domain premium, maka pada point ke tiga ini kita harus bisa membedakan mana bisnis online yang profesional dan serius mengelola bisnisnya atau tidak, disini kita bisa melihat penggunaan SSL

Biasanya bisnis online Terpercaya disitus atau domainnya tidak lagi menggunakan http:// tapi telah menggunakan https:// karena penggunaan http:// sangat rentan di hacker dan di jebol oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

4. Tampilan Website

Tampilan website juga merupakan ciri-ciri bisnis online tersebut bisa di percaya atau tidak, bisnis online terpercaya akan membuat website bisnis nya akan terlihat elegan dan profesional, untuk membuat website profesional dan elegan, biaya yang di keluarkan tidaklah sedikit, hal ini menandakan pengelola serius mengelola bisnis online nya.

5. Memiliki Kekuatan SEO

Apa itu Seo ? Seo adalah singkatan dari Search Engine Optimization yang artinya OPTIMASI MESIN PENCARI, secara sederhana yaitu usaha-usaha mengoptimasi website untuk mesin pencari agar mendapatkan peringkat yang lebih baik di hasil pencarian. Dengan mempraktekkan SEO, berarti kita menyesuaikan website kita agar bersahabat dengan algoritma tersebut.

Jadi pengelola bisnis online yang serius pasti akan mengoptimasikan website bisnis nya agar SEO bahkan berada pada peringkat 1-10 di mesin pencaraian google, untuk mendapatkan peringkat tersebut, bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, bahkan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk mendapatkan peringkat 1-10 di mesin pencari dengan kata kunci tertentu.

Kesimpulannya sangat tidak mungkin penipu akan mengurus legalitas usaha atau membeli domain TLD lengkap dengan SSL serta tampilan web yang proffesional dan elegan, bahkan berani mengeluarkan uang puluhan juta rupiah untuk mengoptimasikan website nya agar berada pada peringkat 1-10. ini merupakan sebuah kemustahilan menurut saya, kecuali penipu yang benar-benar mau mengeluarkan modal yang besar untuk memuluskan aksi penipuannya.

sekian artikel saya pada kesempatan ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kita yang ingin terjun ke bisnis online. Dan jika Anda tertarik untuk memulai bisnis online terpercaya bisa langsung bergabung bersama kami Metro Reload CV. Metro Media Payment. Kunjungi halaman cara pendaftaran.

0 Response to "Ciri-Ciri Bisnis Online Terpercaya Untuk Di Ikuti"

Posting Komentar