Cara Menjalankan Bisnis Pulsa Murah yang Menjanjikan

Bisnis pulsa murah adalah sebuah bisnis yang menjual pulsa berbagai operator, bisnis ini sudah menjamur di seluruh Indonesia. Semakin tingginya pemakai gadget dan kebutuhan pulsa, maka semakin banyak bermunculan penjual pulsa. Terlebih yang menjual pulsa semua operator, maka akan mempermudah pengguna gadget, untuk membeli pulsa guna memperpanjang penggunaan operator miliknya.

Cara Menjalankan Bisnis Pulsa Murah yang Menjanjikan

Cara Menjalankan Bisnis Pulsa Murah Bagi Pemula

Seperti penjelasan di atas, permintaan pulsa saat ini makin meningkat, dikarenakan pengguna telepon seluler juga meningkat. Terlebih lagi jaman sekarang makin canggih dan makin memudahkan para pengguna seluler membeli pulsa selulernya. Dibawah ini akan dijelaskan, bagaimana menjalankan bisnis ini.

1. Memilih Server Pulsa

Sebagai pemula bisnis ini, memilih suatu server pulsa pasti mencari harga pulsa yang murah, karena ingin mengeruk keuntungan yang besar. Hal ini sangat wajar, namun ada satu hal yang harus diperhatikan oleh pemula bisnis ini, yaitu server pulsa yang terpercaya. Tidak hanya itu, server juga harus cepat dalam melakukan transaksi pulsa. Ingat Jangan Asal Pilih! Begini Ciri-Ciri Server Pulsa Terbaik dan Terpercaya

2. Mengisi Saldo

Ketika menjadi agen pulsa, pastikan saldo pulsa mencukupi untuk dijual dan memenuhi kebutuhan pembeli. Saldo pulsa bisa diisi sesuai dengan besaran yang diinginkan, penjual pulsa akan mengisi saldonya di center pulsa yang dipilih. Jika saldo habis, penjual bisa mengisinya lagi dengan cara mentransfer ke bank yang dituju oleh server pulsa.

3. Menentukan Harga Jual

Lakukan sedikit survey, sebelum menentukan harga untuk menjual pulsa, hal ini bertujuan agar pulsa yang dijual sesuai dengan harga pasar. Sesuaikan atau samakan harga jual pulsanya dengan yang lain. Hal ini, agar penjual tidak kehilangan pembeli karena menjual dengan harga tinggi, atau bisa menjadi rugi karena menjual pulsa harga rendah.

4. Lakukan Promosi

Jika counter yang dipilih dekat dengan jalan besar, dengan hilir mudik orang lewat, mungkin promosi ini tidak diperlukan. Promosi sangat diperlukan apabila berjualan di pelosok gang yang sedikit sepi, dan tidak ramai orang lalu lalang. Penjual baru bisa menempelkan flyer counter di tiang listrik atau tembok rumah terdekat dengan counternya.

5. Penyediaan Layanan Terbaik

Penyediaan layanan yang lengkap dan cepat, hal ini bisa menarik pembeli untuk menjadi langganan tetap. Terlebih lagi, penjual juga melayani berbagai macam pulsa operator, maka sebisanya, penjual menjual pulsa semua operator yang dibutuhkan pembeli. Apa lagi sekarang penggunaan token juga makin meningkat, maka jual juga pulsa untuk pengisian token listrik.

6. Jangan Lakukan Kesalahan

Kesalahan yang dimaksud adalah memberikan utang pada pembeli pulsa, hal ini adalah kesalahan besar yang harus dihindari oleh penjual. Hal ini bisa menghambat bisnis apapun yang dijalani oleh penjual, biasanya pengutang datang dari keluarga terdekat. Karena keuntungan dan perputaran modal yang kecil, sebisa mungkin jangan berikan utang pulsa pada siapapun.

7. Buat Pembukuan Keuangan

Sangat penting bagi pebisnis apapun itu, untuk memiliki suatu pembukuan yang terperinci yang mencatat semua transaksi jual beli. Pembukuan ini juga berfungsi bagi penjual, mengetahui kisaran besarnya keuntungan yang diterima setiap bulannya. Bagaimana pergerakan grafiknya, hingga jika terjadi sedikit penurunan penjualan, maka bisa diperbaiki lagi sistem penjualan juga menggenjot promosinya.

Alasan Menjual Pulsa Murah

Bisnis pulsa murah sudah menjamur di mana-mana, bahkan penjual pulsa bisa didapat di pelosok desa sekalipun hampir di seluruh Indonesia. Orang yang memilih bisnis ini, karena hanya memerlukan modal yang kecil, kecuali jika menginginkan menjual dalam partai besar. Tidak hanya itu, resiko dalam bisnis ini sangat minim, bahkan nyaris nihil.

Dikatakan demikian, karena resiko barang rusak atau kadaluarsa sangat tidak ada sama sekali. Selain itu, pebisnis ini tidak terikat pada waktu dan tempat, karena jualan pulsa bisa sangat fleksibel, hingga bisa berjualan dimanapun. Penjual tidak harus repot membawa barang yang berat, cukup membawa ponsel yang berisi saldo pulsa semua operator.

Tertarik Menjalankan Bisnis Pulsa Murah yang Menjanjikan ? Gabung aja bersama kami Metro Reload CV. Metro Media Payment ketik sms dengan format MD.NAMA-ANDA.KOTA lalu kirim ke salah satu sms center.

0 Response to "Cara Menjalankan Bisnis Pulsa Murah yang Menjanjikan"

Posting Komentar