Cara Isi Saldo MR Mobile Topup

Cara Isi Saldo MR Mobile Topup bisa Anda lakukan dengan mudah, cepat serta otomatis. Hanya dengan deposit minimal 50rb Anda sudah bisa menjalankan bisnis pulsa murah bersama Metro Reload Payment. Pastikan Anda sudah menjadi Mitra sebelum melakukan topup saldo. Jika belum bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu di halaman cara daftar agen MR Mobile Topup.


Cara Isi Saldo MR Mobile Topup,  Metro Reload Payment


Cara Isi Saldo MR Mobile Topup

Deposit Tunai Di Kantor Server Metro Reload

Cara Isi Saldo MR Mobile Topup bisa Anda lakukan dengan datang langsung ke kantor server Metro Reload CV. Metro Media Payment yang beralamat di Ds Purworejo RT01/RW01 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Open tiap hari mulai jam 05.30 - 23.30 WIB. Deposit saldo secara tunai ini diperuntukkan bagi mitra yang berdomisli dekat dengan kantor server. Sedangkan bagi mitra yang berdomisili diluar atu jauh dar server bisa melakukan deposit dengan transfer.


Deposit Saldo Sistem Transfer

Cara Isi Saldo MR Mobile Topup selanjutnya bisa Anda lakukan dengan cara transfer. Caranya, sebelum transfer silahkan melakukan pemesanan tiket deposit terlebih dahulu dengan format sebagai berikut :
Format : Tiket.Jumlah.Pin
Contoh : Tiket.500000.1234
Kirim ke center transaksi berikut


SMS Center MR Mobile Topup:




WhatsApp Center MR Mobile Topup





Telegram Center MR Mobile Topup




Request tiket deposit juga bisa Anda lakukan di menu 'DEPOSIT" yang tersedia di Aplikasi Android MR Mobile Topup. Agar deposit yang Anda transfer bisa masuk secara otomatis pastikan melakukan transfer sesuai jumlah yang tertera pada reply tiket deposit. Jika ANda mengalami kendala seputar deposit bisa menghubungi salah satu layanan CS Metro Reload atau menghubungi call center MR Mobile Topup.

0 Response to "Cara Isi Saldo MR Mobile Topup"

Posting Komentar