Cara Bisnis Pulsa Bagi Pemula yang Paling Mudah

Cara bisnis pulsa bagi pemula tidak sulit. Asalkan memiliki keinginan yang kuat, usaha pasti bisa dijalankan. Untuk modal sendiri tidak perlu besar. Karena harga pulsa terbilang standar dan terjangkau. Maka dari itu, mulailah bisnis pulsa sekarang juga dengan cara-cara berikut:

Cara Bisnis Pulsa Bagi Pemula yang Paling Mudah

1. Mencari Server Pulsa Termurah

Cara yang pertama ialah silakan cari server pulsa yang menyediakan produk dengan harga murah. Lalu pelajari segala ketentuannya. Jika cocok langsung register untuk menjadi anggota.

Kalau akun sudah diterima oleh admin, baru pebisnis bisa memesan pulsa di sana. Tutorial pemesanan biasanya juga disediakan, sehingga pedagang tinggal menjalankannya saja.
Selanjutnya, pulsa yang sudah didapatkan, bisa dijual kembali kepada masyarakat. Pastikan harga jualnya lebih tinggi dari harga pemesanan. Karena dari sanalah keuntungan untuk pedagang.   

2. Buka Layanan Pesan Pulsa Via Online

Jika memiliki modal besar, silakan buka jasa layanan pulsa via offline. Caranya dengan membangun toko, gerai atau counter. Namun, jika modal bisnis sangat minim, lebih baik buka layanan secara online saja. Maksudnya pelanggan menghubungi penjual via smartphone untuk memesan pulsa. Nah pebisnis akan mengirimkan pulsa tersebut via perangkat yang sama.

Trik semacam ini juga bagus untuk pebisnis pulsa pemula. Karena transaksinya sangat mudah. Yang dibutuhkan hanya smartphone dan jaringan internet saja.

3. Lakukan Promosi Secara Intensif

Cara bisnis pulsa bagi pemula yang ketiga ialah lakukan promosi secara intensif. Strategi ini bagus dilakukan oleh pebisnis yang kebetulan memiliki counter atau toko. Nah, agar gerai tersebut dikenal banyak orang, maka promosi perlu dilakukan.

Caranya tergantung pebisnis. Apakah dengan menulis artikel review di website, sebar iklan di media sosial atau dengan menempel pamflet di pinggir jalan yang ramai.

4. Beri Harga Diskon Atau Promo Kepada Pelanggan

Para pebisnis pulsa pemula yang ingin sukses dalam usahanya, jangan ragu untuk memberikan harga terbaik kepada masyarakat. Terutama bagi mereka yang sudah menjadi langganan tetap.

Sekalipun begitu, pastikan penjual tetap mendapatkan keuntungan darinya. Karena kalau asal memberi potongan harga, yang ada profit menurun hingga mengalami kerugian.

5. Layani Pembeli Dengan Ramah

Istilah pembeli adalah raja, adalah benar. Maka dari itu, jika ingin sukses berbisnis pulsa, layani pembeli sebaik mungkin. Jadilah admin pulsa yang ramah serta responsif atas segala permintaan pembeli.

Jika ini dilakukan, tentu pembeli senang dan akan berlangganan untuk waktu lama. Bagi pebisnis sendiri, keuntungannya tentu berlipat ganda. Alhasil, pebisnis pemula dengan sendirinya akan naik kelas menjadi pebisnis pulsa terkemuka dan top.

6. Promosikan Bisnis Ke Orang Terdekat

Cara bisnis pulsa bagi pemula yang ke enam adalah promosikan bisnis ke orang terdekat. Seperti kepada keluarga, kerabat, teman dan tetangga. Sampaikan kalau bisnis pulsa yang dijalankan murah dan proses pengirimannya cepat.

Jika strategi ini dilakukan, tentu mereka akan membeli pulsa kepada Anda. Nah, sebagai pebisnis pemula, tentu situasi ini sangat menguntungkan dan menjadi pengalaman berharga. Jika sudah mapan, baru tingkatkan promosi ke pelanggan yang lebih luas.

7. Tawarkan Layanan Pulsa Di Media Sosial

Media sosial sudah menjadi wahana berbisnis yang sangat bagus. Maka dari itu, pebisnis pulsa jangan ragu untuk menawarkan produknya di medsos seperti fb dan twitter. Cantumkan juga callcenter supaya pelanggan mudah ketika akan melakukan pemesanan.

Begitulah uraian tentang cara bisnis pulsa bagi pemula yang paling mudah. Nah, bagi pebisnis yang ingin memulainya, silakan bergabung bersama kami di Metro Reload. Dijamin harga pulsa yang kami tawarkan berharga murah dan terjangkau.

0 Response to "Cara Bisnis Pulsa Bagi Pemula yang Paling Mudah"

Posting Komentar