Trik Khusus Dalam Menjalankan Bisnis Pulsa Agar Cepat Sukses

Trik khusus dalam menjalankan bisnis pulsa tidak sulit. Tetapi membutuhkan konsentrasi dan perencanaan yang matang. Sebagai referensi, bisa mencoba lakukan trik berikut:

1. Pilih Distributor Pulsa Dengan Proses Pengiriman Tercepat

Sebagai pebisnis pulsa tentu membutuhkan distributor yang akan dijadikan sarana pemesanan produk. Pasti yang menjadi fokus pilihan adalah distributor yang proses pengirimannya tercepat. Karena sistem transfer pulsa semacam ini yang membuat pelanggan merasa puas.

Trik Khusus Dalam Menjalankan Bisnis Pulsa Agar Cepat Sukses

Maka dari itu, trik bisnis pulsa sukses yang pertama adalah silakan pilih server distributor pulsa tercepat. Bekerja samalah dengan dealer tersebut dengan baik agar mendapatkan layanan yang memuaskan. Hati-hati! Jika salah pilih, justru kerugian yang akan mengiringi bisnis.

2. Beri Harga Rendah Tetapi Menguntungkan

Jika sudah menemukan dealer pulsa yang bagus, dan sudah melakukan pemesanan, patok harga jual pulsa rendah tetapi tetap menguntungkan. Ini bisa mungkin terjadi, karena prospek pulsa jangka panjang sehingga sedikit keuntungan tapi lama kelamaan menjadi banyak.

Atas dasar hal ini, pebisnis harus cermat ketika menghitung kisaran keuntungan disesuaikan dengan harga pulsa yang ditawarkan dealer. Jika tidak terdapat keuntungan apabila menjual di bawah harga pasar, lebih baik jual pulsa dengan harga normal. Karena sejatinya berniaga untuk mencari untung bukan rugi.

3. Adakan Program Diskon

Trik khusus dalam menjalankan bisnis pulsa agar sukses yang ketiga adalah adakan program diskon. Kiat ini cocok untuk pebisnis pulsa pemula. Yang mana pemberian potongan harga tersebut, bisa menarik minat pelanggan untuk pertama kali.

Untuk trik yang bisa dijalankan 1-2 hari atau saat even tertentu saja ini, jual rugi juga tidak masalah. Selanjutnya baru berikan harga sesuai pasaran. Namun, pastikan disampaikan kalau harga tersebut diberikan dalam rangka promo bisnis saja bukan untuk selamanya.

4. Bantu Pelanggan Mengaktifkan Pulsa

Jika pebisnis menjalankan usahanya dengan membangun konter, tentu ada proses pembelian pulsa secara offline. Nah di sinilah trik ini bisa diterapkan, yaitu dengan cara membantu mengaktifkan pulsa.

Maksudnya adalah jika ada pembeli, jangan asal kirim pulsa, selesai. Tetapi ajukan bantuan untuk mengaktifkan pulsa tersebut. Tentu, jika ini dilakukan, pelanggan senang dan merasa diperhatikan.

5. Lakukan Promosi Plus Silaturahmi

Jika sedang bertandang ke kerabat dekat, tetangga, teman dan selainnya, silakan promokan sekilas bisnis pulsa yang sedang dijalankan. Paling tidak, selipkan di pembicaraan dalam silaturrahmi tersebut.

Lebih bagus lagi jika ada orang yang bertanya tentang pekerjaan yang sedang dijalani, langsung saja dijelaskan seputar bisnis pulsa yang dijalankan. Jangan lupa pula ajak mereka untuk ikut melarisi usaha pulsa yang sedang dijalankan.

6. Pasang Tulisan “Tidak Melayani Bon”

Menerima pembelian produk dengan cara dihutang adalah penyebab usaha tidak juga berkembang. Maka dari itu, jika ingin sukses berbisnis pulsa, hindari sistem pembayaran semacam ini.

Jika perlu silakan buat tulisan yang besar lalu tempel di tempat yang terlihat oleh pelanggan. Lebih baik tidak memiliki pelanggan, jika produk terus dihutang. Karena yang tersisa hanya rasa lelah. Sedangkan keuntungan menjadi lama bahkan tidak jelas.

7. Buka Usaha Di Malam Hari

Trik selanjutnya ialah silakan buka usaha di malam hari. Karena di waktu tersebut, persaingan bisnis lebih rendah. Bukan tidak mungkin, jika pebisnis konsisten menjalankannya hingga dini hari, peluang mendapatkan keuntungan juga besar.

Karena sebagian besar keluhan orang adalah sulitnya mendapatkan pulsa di tengah malam. Padahal di kala itu, kondisi sedang darurat. Atas dasar itu, silakan ajak teman atau keluarga untuk kerja shift. Agar kebutuhan pelanggan akan pulsa terpenuhi dengan baik.

Itulah trik khusus dalam menjalankan bisnis pulsa. Jika sudah direncanakan dengan baik trik di atas, akan lebih baik lagi jika pebisnis silakan bergabung bersama dealer pulsa yang akan memberikan pulsa dengan harga murah seperti Metro Reload.

0 Response to "Trik Khusus Dalam Menjalankan Bisnis Pulsa Agar Cepat Sukses"

Posting Komentar