Distributor Pulsa MR Reload

Terjun dalam bisnis pulsa memang cukup menggiurkan jika dijalani dan ditekuni dengan baik. Ada banyak faktor pendukung supaya bisnis pulsa berjalan lancar dan meraup keuntungan semaksimal mungkin. Faktor utama tentu adalah tekad dan semangat yang kuat karena tanpa kedua hal ini bisnis apapun yang Anda lakukan hasilnya akan kurang maksimal. Hal berikutnya adalah mencari partner server pulsa terbaik dan harga terjangkau. Ada banyak distributor pulsa yang bisa ditemukan dengan mudah di internet seperti MR Reload

Distributor Pulsa MR Reload

MR Reload atau Metro Reload terbukti memiliki banyak keunggulan dalam hal servis kepada para mitra. Ada banyak sekali mitra tergabung dalam server-nya. Distributor pulsa ini selain memiliki produk pulsa all operator termurah, juga memiliki produk voucher game online, voucher TV, voucher E-money, token listrik, dan loket PPOB online. 

Keunggulan MR Reload Dibanding Distributor Lain

Berikut ini beberapa daftar keunggulan distributor pulsa Metro Reload, antara lain:

1. Memiliki Izin Usaha dan Alamat Kantor yang Jelas

MR Reload merupakan sebuah distributor terpercaya dimana memiliki bukti legalitas perusahaan yang telah terdaftar dan alamat kantor yang jelas. Kantor Metro Reload terletak di Desa Purworejo RT 01/RW 01, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan, 63383 Jawa Timur, no telepon 0351-438389.

Selain itu, Metro Reload berada di bawah naungan manajemen CV. METRO MEDIA PAYMENT dengan dukungan sistem software Otomax Ultimate Original. Sistem ini membuat transaksi pulsa berjalan lancar karena proses terkirim begitu cepat seperti kilat. Salah satu cara melihat sebuah distributor terpercaya atau tidak adalah adanya alamat serta legalitas perusahaan yang jelas. 

2. Transaksi tanpa Kode

Sistem operasi pada server MR Reload memungkinkan para mitra untuk tidak perlu repot menggunakan kode bila ingin transaksi. Hal ini tentunya memudahkan para mitra sehingga tidak perlu ribet menggunakan kode ini dan itu setiap melakukan transaksi yang berbeda. 

3. Menyediakan Web Report dengan Fitur yang Dinamis dan Mudah

Guna meningkatkan servis terhadap para mitra, telah disediakan juga layanan Web Report untuk kemudahan para mitra dalam bertransaksi. Fasilitas Web Report memiliki banyak fitur seperti melakukan transaksi untuk seluruh produk yang tersedia, konfirmasi deposit, markup harga downline, dan lainnya. Selain itu, para member juga dapat memanfaatkan fitur ini untuk melakukan rekap transaksi yang telah dilakukan baik harian maupun bulanan.

Para mitra juga akan dimudahkan dengan adanya Web Report karena dapat menampilkan laporan transaksi, kotak masuk, keluar, serta daftar rekap transaksi para downline. Meski ini merupakan sebuah aplikasi, namun Anda tidak perlu menginstalnya karena tersedia di situs MR Reload. Anda hanya tinggal buka menu Web Report dan melakukan login menggunakan perangkat komputer, tab, notebook, atau laptop. Laporan transaksi tersebut juga bisa Anda unduh dalam format Excel.

4. Melakukan Deposit Via Transfer Bank

Keunggulan selanjutnya adalah Anda dapat melakukan pengisian deposit dengan cara transfer via ATM, M-Banking, atau Internet Banking sehingga tidak perlu datang ke kantor. Distributor pulsa satu ini juga memiliki banyak rekening bank, Anda transfer saja ke rekening bank yang sama dengan milik Anda.

MR Reload sudah berdiri lama sejak 2015 dan memiliki pengalaman yang tidak sebentar dalam melayani para agen pulsa. Anda bisa lihat sendiri fasilitas dan keunggulan bergabung bersama Metro Reload di https://www.metroreloadpayment.com/. Apakah Anda tertarik menjadi bermitra dengan menjadi agen pulsa di MR Reload? Segera mendaftar dan selamat bergabung!

0 Response to "Distributor Pulsa MR Reload"

Posting Komentar