Cek Fitur MR Mobile Top Up Berikut!

Kemajuan teknologi membuat banyak terobosan baru untuk menjalani bisnis. Salah satunya adalah adanya aplikasi jual pulsa. Metro Reload sendiri memiliki aplikasi jual pulsa yang dapat mempermudah Anda dalam melakukan transaksi. Jika Anda penasaran dengan MR Mobile Top Up sebagai aplikasi transaksi dari Metro Reload, simak fitur-fiturnya berikut.

Cek Fitur MR Mobile Top Up Berikut!

Fitur Aplikasi MR Mobile Top Up

Kemudahan dalam menggunakan aplikasi MR Mobile Topup ini dapat membantu mitra Metro Reload untuk memaksimalkan bisnis, sehingga keuntungan yang diperoleh menjadi semakin besar. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di PlayStore. Untuk bisa mengaksesnya, pastikan diri Anda terdaftar terlebih dahulu menjadi mitra Metro Reload.

Dalam mengakses aplikasi MR Mobile Topup, Anda membutuhkan kode agen yang diperoleh setelah Anda mendaftar menjadi mitra. Kode agen ini perlu Anda simpan dan bisa digunakan sebagai akun saat Anda mulai mengakses aplikasi ini. 

Untuk meyakinkan Anda bahwa aplikasi ini perlu diunduh, berikut ini fitur yang ada di MR Mobile Top Up.

1. Pendaftaran

Jika Anda memiliki teman atau pelanggan yang ingin berjualan pulsa, Anda bisa merekrutnya menjadi downline Anda. Caranya adalah dengan memilih menu ‘Link Member’ pada aplikasi. Adanya menu ini mempermudah Anda menambah downline dan pastikan untuk mendaftar menggunakan nomor telepon yang berbeda.

2. Deposit Saldo

Jika selama ini Anda kesulitan untuk melakukan topup saldo, sekarang Anda tidak perlu cemas lagi karena ada menu ini pada aplikasi. Dengan menu ini Anda dapat melakukan deposit saldo dengan lebih cepat. Anda tidak perlu menunggu balasan dari admin Metro Reload untuk mengetahui jumlah nominal transfer. Ada baiknya Anda melakukan deposit saldo saat jam kerja (06.00 hingga 23.00) untuk pelayanan lebih cepat.

3. Format Transaksi 

Jika Anda bingung dengan format transaksi di Metro Reload, aplikasi ini akan membantu. Anda tidak perlu menghafal format transaksi dan dapat bertransaksi dengan mudah menggunakan aplikasi MR Mobile Top Up.

4. Harga Produk

Untuk mengetahui harga produk di Metro Reload, Anda bisa mengetahuinya di aplikasi ini. Menu ini terus diperbaharui, sehingga Anda tidak akan ketinggalan informasi jika ada perubahan harga produk. Hal ini tentu saja dapat mempermudah Anda menentukan harga produk dan menghindarkan Anda dari risiko kerugian.

5. Web Report

Dengan adanya menu ini Anda dapat mengetahui jumlah transaksi yang sudah dilakukan. Anda bisa mengevaluasi jika terdapat penurunan omset. Dengan adanya laporan ini tentunya akan bermanfaat bagi kemajuan bisnis Anda.

6. Fasilitas Member

Jika Anda menginginkan kemajuan saat berbisnis, menu ini akan membantu Anda terutama dalam hal promosi bisnis. Anda akan mendapatkan fasilitas sebagai member berupa pembuatan website. Jika Anda menghendaki promosi dengan cara demikian, Anda bisa memperoleh segala informasi melalui aplikasi ini. Selain itu, Anda juga bisa langsung mendaftar fasilitas member ini melalui aplikasi MR Mobile Topup.

7. Customer Service dan Nomer Center

Jika Anda kesulitan dalam menghubungi CS Metro Reload, Anda bisa langsung terhubung dengan menggunakan aplikasi ini. CS akan memprioritaskan mitra Metro Reload yang menggunakan aplikasi ini jika terdapat kendala yang dihadapi. Selain itu, Anda tidak perlu menyebutkan kode agen karena sudah langsung tercantum pada layar CS.

Dengan adanya ragam fitur yang terdapat pada MR Mobile Top Up akan mempermudah Anda untuk bertransaksi dan mengembangkan bisnis jual pulsa. Untuk bisa menikmati ragam fitur ini, jangan lupa untuk mendaftar sebagai mitra Metro Reload.

0 Response to "Cek Fitur MR Mobile Top Up Berikut!"

Posting Komentar