Layanan Fitur Web Report Metro Reload Payment

Nama perusahan distributor di Indonesia banyak sekali bahkan tidak bisa dihitung dengan jari. Namun, dari sekian banyak distributor pulsa yang ada, Anda harus ekstra waspada dalam memilih satu yang terbaik. Metro Reload Payment adalah salah satu distributor pulsa terpercaya di Indonesia yang memiliki banyak layanan, salah satunya Web Report. Web Report Metro Reload memiliki beberapa fitur menarik untuk para membernya. 

Layanan Fitur Web Report Metro Reload Payment

Inilah 3 Manfaat Fasilitas Web Report Metro Reload Payment

Sebuah distributor pulsa terbaik atau tidak dapat dilihat berdasarkan beberapa faktor, salah satunya adalah faktor layanan Web Report. Web Report Metro Reload memiliki beberapa fitur yang berguna untuk para member atau Master Dealer, seperti dapat melihat histori transaksi, mengamati perkembangan para downline, dan lainnya. Untuk mengetahui apa saja manfaat layanan Web Report yang dimiliki Metro Reload Payment, berikut informasi selengkapnya.

1. Memeriksa Segala Bentuk Transaksi yang sudah Dilakukan

Anda tidak perlu mencatat secara manual untuk mengetahui transaksi apa saja yang telah dilakukan, baik deposit, transaksi penjualan pulsa, PPOB, voucher game, voucher internet, dan lainnya. Anda tinggal login saja langsung pada Web Report Metro Reload Payment dan lihat semua transaksi untuk tanggal berapapun yang diinginkan. Semua bentuk transaksi dari yang sukses maupun gagal akan tercatat jelas di sana.

2. Memantau Transaksi Downline

Selain dapat memeriksa transaksi sendiri, Anda juga bisa memantau transaksi para downline Anda. Ini tentunya akan membuat kinerja semakin ringan dimana Anda tidak harus bertanya kepada mereka satu persatu. Anda pantau saja transaksi para downline melalui fitur Web Report. Selain itu, Anda juga dapat melihat riwayat segala bentuk transaksi para downlinedari tanggal tertentu. Memudahkan sekali, bukan?

Fasilitas Web Report ini juga bisa membantu Anda memantau perkembangan bisnis pulsa para downline. Anda juga dapat menghitung atau membandingkan jumlah pendapatan tambahan dari para downline yang melakukan transaksi pulsa. 

3. Media Evaluasi

Melakukan evaluasi adalah hal yang tidak boleh dilupakan dalam berbisnis. Jangan sampai Anda memiliki anggapan jika bisnis pulsa tidak memerlukan evaluasi. Apa saja bentuk bisnis yang sedang Anda jalani, evaluasi sangat dibutuhkan supaya mengerti apakah bisnis Anda ini mengalami kemajuan, jalan di tempat, atau justru merugi. Nah, Web Report bisa jadi media untuk Anda melakukan evaluasi bisnis dengan melihat riwayat transaksi dan pendapatan Anda dalam kurun waktu tertentu. 

Untuk dapat mengakses Web Report, Anda tentu harus terdaftar sebagai member pada server pulsa. Untuk member baru jangan khawatir karena biaya pendaftaran agen di Metro Reload Payment adalah gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Sedangkan, untuk member yang telah terdaftar, Anda bisa klik menu Web Report pada situs https://www.metroreloadpayment.com dan login dengan menggunakan username serta password.

Selain Web Report, Metro Reload juga memiliki fasilitas lengkap lainnya seperti Web Promosi, SMS Buyer, Autoreg Downline, Aplikasi Android, Cek Struk, dan TRX menggunakan Telegram atau Line.Metro Reload Payment juga menggunakan software pulsa Otomax Ultimate Original dimana memiliki kemampuan sangat cepat dalam hal transaksi. Anda dapat melayani pelanggan 24 jam nonstop selama setahun penuh tanpa hambatan.

Manfaat lain yang diperoleh dari Web Report Metro Reload adalah Anda dapat melakukan Web Topup melalui layanan ini. Banyak sekali keunggulan menjadi agen pulsa Metro Reload Payment, tidakkah Anda tertarik bergabung dengan Metro Reload Payment?

0 Response to "Layanan Fitur Web Report Metro Reload Payment"

Posting Komentar