9 Tips Memilih Server Pulsa Terlengkap dan Termurah

Bagi Anda yang ingin terjun ke bisnis jualan pulsa, memilih distributor pulsa adalah hal pertama yang harus dilakukan. Saat ini, distributor pulsa juga sudah menggunakan sistem server agar para agen yang bergabung semakin dimudahkan. Manfaat utama dari sistem server adalah memudahkan para agen untuk mendapatkan stok pulsa dari berbagai operator. Nah, berikut ini beberapa tips untuk memilih server pulsa terlengkap dan termurah di Indonesia, antara lain:

9 Tips Memilih Server Pulsa Terlengkap dan Termurah


1. Daftar Harga yang Murah

Pilihlah distributor pulsa dengan sistem server pulsa terlengkap dan termurah namun murahnya masuk akal. Pasalnya, banyak sekali distributor yang menawarkan harga murah dan jauh dari harga pasaran. Anda jangan mudah tergiur dengan daftar harga yang ditawarkan karena banyak penipuan yang mengatasnamakan agen pulsa termurah. Pastikan daftar harga termurah ini sesuai dengan standar harga di pasaran atau dari provider.

2. Tampilan Website yang Profesional

Hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan dalam memilih distributor pulsa adalah tampilan website. Pastikan tampilan websitenya tidak abal-abal atau profesional meskipun tampilan website tidak menjamin 100% jika distributor pulsa ini benar-benar terpercaya. Namun, Anda bisa lihat update informasi di dalamnya seperti harga produk pulsa, karena jika website selalu diupdate menunjukkan jika distributor pulsa tersebut memang beroperasi dan memiliki banyak agen. 

3. Biaya Pendaftaran 0%

Distributor pulsa dengan sistem server pulsa terlengkap dan termurah tidak akan meminta uang pendaftaran. Akan tetapi, para member harus melakukan deposit awal minimal Rp50.000 tergantung peraturan setiap distributor. Uang deposit ini bukanlah uang pendaftaran melainkan saldo pulsa yang akan Anda jual nantinya. 

4. Sistem Online 24 jam

Hal yang tidak kalah penting dalam memilih distributor pulsa adalah sistem yang bekerja selama 24 jam/7 hari. Jadi, Anda dapat melakukan transaksi jual pulsa kapan saja tanpa batasan waktu.

5. Memiliki Pelayanan Customer Service yang Baik

Selain murah, Anda juga harus mempertimbangkan sistem pelayanan Customer Service. Hal tersebut dikarenakan, distributor yang profesional dan memiliki reputasi baik tentu didukung juga dengan pelayanan yang baik. Saat Anda mengalami kendala atau membutuhkan bantuan, customer service dapat segera menangani masalah yang Anda hadapi.

6. Stok Pulsa Lengkap

Poin ini juga harus Anda pertimbangkan dalam memilih server pulsa terlengkap dan termurah. Pilihlah distributor pulsa yang memiliki stok lengkap dan selalu terjaga sehingga Anda dapat selalu melakukan transaksi saat ada pembeli. Selain itu, pilihlah distributor pulsa yang tidak hanya menyediakan berbagai produk pulsa namun melayani PPOB, contohnya seperti Metro Reload.

7. Tersedia Banyak SMS Center 

SMS Center yang banyak bermanfaat untuk kemudahan dalam melayani para konsumen terutama saat terjadi kepadatan transaksi. Jika SMS Centernya banyak maka transaksi lambat hingga gagal tidak akan terjadi.

8. Adanya Transaksi Gratis

Beberapa distributor ada yang mengenakan biaya setiap transaksi sebesar Rp.25. Anda tentunya tidak ingin saldo menjadi berkurang, bukan? Nah, pilihlah distributor pulsa yang tidak mematok biaya setiap transaksi seperti Metro Reload.

9. Alamat Kantor yang Jelas

Poin yang tidak kalah penting ini harus Anda perhatikan karena salah satu ciri sebuah distributor terpercaya dan reputasinya baik adalah memiliki alamat kantor yang jelas. Hal ini juga dapat mengahindari Anda dari modus penipuan agen pulsa yang marak terjadi. 

Memilih distributor dengan server pulsa terlengkap dan termurah adalah hal yang penting, namun Anda juga harus melihat poin-poin yang tidak disebutkan di atas. Poin-poin ini bisa Anda dapatkan jika bergabung dengan Metro Reload, salah satu distributor terpercaya dengan server pulsa terlengkap dan termurah.

0 Response to " 9 Tips Memilih Server Pulsa Terlengkap dan Termurah"

Posting Komentar