2 Cara Berhenti Paket Internet Axis yang Masih Aktif dengan Mudah

Axis merupakan salah satu penyedia layanan internet paling murah yang berada di bawah naungan perusahaan Axiata. Mulai dari Rabu Rawit, HITZ, Bronet, Obor, hingga KZL menawarkan kelebihan paket internet yang menarik untuk dibeli. Tak heran, banyak pengguna penasaran dengan cara berhenti paket internet Axis yang satu untuk mencoba registrasi paket internet Axis yang lainnya.

Metro Reload, 2 Cara Berhenti Paket Internet Axis yang Masih Aktif dengan Mudah

Di era serba digital saat ini, internet menjadi salah satu kebutuhan pokok yang harus masyarakat miliki. Pasalnya, hampir setiap instansi atau lembaga dari berbagai bidang melibatkan penggunaan internet untuk mendukung kegiatan operasionalnya.

Oleh karena itu, sangat penting memilih provider yang tepat dari berbagai segi seperti kekuatan sinyal, harga, hingga penawaran terbaiknya untuk digunakan sehari-hari. Axis misalnya.

Nah, jika Anda sedang menggunakan salah satu paket internet Axis saat ini dan merasa kurang cocok, dapat stop berlangganan paket tersebut untuk beralih ke paket internet Axis menarik lainnya. Caranya bisa melalui UMB (dial up) atau aplikasi AXISNET. Selengkapnya, simak penjelasannya di bawah ini.

Cara stop paket internet melalui UMB atau menu dial up

Cara berhenti paket internet Axis yang pertama yaitu melalui UMB atau menu dial up. Silakan ikuti langkah-langkahnya berikut untuk memulai menonaktifkan paket internet.

  • Buka perangkat telepon Anda dan pergi menu dial up;
  • Ketik *123*7*4#;
  • Layar telepon akan menampilkan informasi paket data yang sedang aktif. Silakan pilih paket yang ingin Anda stop;
  • Layar telepon akan menampilkan notifikasi berhenti berlangganan paket yang Anda pilih;
  • Konfirmasi pilihan paket internet yang akan ingin Anda stop;
  • Paket internet yang Anda pilih sudah tidak aktif.

Cara stop paket internet melalui aplikasi AXISNET

Selain melalui UMB, cara berhenti paket internet juga bisa Anda lakukan melalui aplikasi AXISNET. Selengkapnya, ikuti urutan langkahnya di bawah ini.

  • Unduh dan pasang aplikasi AXISNET dari AppStore atau PlayStore terlebih dulu;
  • Jika sudah, buka aplikasi AXISNET pada perangkat telepon Anda;
  • Halaman utama aplikasi AXISNET akan menampilkan informasi paket internet yang Anda miliki;
  • Silakan pilih [Lihat Detail] untuk informasi lebih lanjut;
  • Pada pilihan paket data, klik tombol [Berhenti Berlangganan] yang terdapat di kanan bawah;
  • Konfirmasi berhenti berlangganan paket internet yang sudah Anda pilih;
  • Paket internet Anda sudah tidak aktif.

Sebelumnya, ada cara stop paket internet Axis lewat SMS  ke nomor 123 dari nomor Axis pro Anda menggunakan format SMS UNREG(spasi)paket data yang sedang Anda pakai. Misalnya, UNREG AxisProBasic , kirim ke 123. Namun, sekarang hanya tersedia dua cara di atas sesuai yang website resmi https://axis.co.id/bantuan sampaikan.

Terkadang, ada beberapa pelanggan yang menyesal karena telah menonaktifkan paket internet Axis dan ingin mengembalikan paket internet tersebut. Apakah bisa?

Biasanya, paket internet yang sudah dinonaktifkan bisa diaktifkan kembali dengan sisa kuota sebelumnya hangus. Namun, Anda dapat memastikan cara mengembalikan paket Axis yang sudah di stop lebih jelasnya dengan kunjungi https://axis.co.id/ atau hubungi CS Axis melalui menu Live Chat.

Oke begitu tadi cara menghentikan paket internet pada kartu Axis milik Anda, sekarang pindah ke info lainnya yang bakalan memberikan Anda cuan.

Pulsa dan data merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi kebanyakan orang, Anda bisa coba menjadi agen pulsa dan data di Metro Reload, dan mulai hasilkan uang lebih dari penjualan pulsa dan data.

Nah, dari 2 cara berhenti paket internet Axis di atas, manakah yang menurut Anda paling mudah? Kemudahan yang diberikan tersebut pastinya tidak membuat Anda ragu untuk berganti paket internet Axis yang satu ke paket internet Axis lainnya, bukan?


0 Response to "2 Cara Berhenti Paket Internet Axis yang Masih Aktif dengan Mudah"

Posting Komentar