Berbagai Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis yang Wajib Digunakan

Aplikasi penghasil pulsa kini menjadi salah satu layanan yang banyak dicari oleh kalangan masyarakat. Selain itu, aplikasi pulsa juga bisa didownload secara gratis oleh kalangan masyarakat. 

Untuk mendapatkan pulsa gratis cukup dengan menjalankan beberapa tugas dari aplikasi tersebut. Sehingga, di saat sudah menjalankan sebuah misi bisa langsung mendapatkan pulsa gratis. 

Namun, untuk pemilihan aplikasi penghasil pulsa gratis juga tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Terkadang, ada juga beberapa aplikasi penghasil pulsa yang tidak memberikan pulsa secara utuh. 

Sehingga, dengan hal tersebut membuat para penggunanya merasa kesal. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis. Bagi Anda yang penasaran dengan beberapa aplikasi tersebut bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini. 

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis

Macam-Macam Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa untuk saat ini banyak sekali macam-macam jenis aplikasi penghasil pulsa gratis. Akan tetapi, tidak semua aplikasi penghasil pulsa gratis ini memberikan layanan terbaik. 

Lakukan riset kecil-kecilan terlebih dahulu sebelum memilih aplikasi penghasil pulsa gratis. Sedangkan, untuk beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa Anda pilih adalah: 


1. Cashtree 

Rekomendasi aplikasi penghasil pulsa gratis yang pertama adalah Cashtree. Pada aplikasi yang satu ini juga sudah terbukti memberikan pulsa gratis dalam kurun waktu sehari. 

Pada tahun 2021 sudah banyak dari kalangan masyarakat yang menggunakan aplikasi Cashtree. Sedangkan, untuk Anda yang ingin mendapatkan pulsa gratis dan mudah bisa langsung saja download aplikasi Cashtree. 

Cara kerja dari aplikasi Cashtree adalah mengumpulkan koin dengan membuka beberapa jenis lockscreen. Artinya, untuk cara kerjanya tidak perlu mengeluarkan tenaga secara kestra. 

Kelebihan dari aplikasi Cashtree adalah bisa melakukan pencarian pulsa yang tergolong lebih cepat. Bahkan, untuk proses redeem pulsa juga tersedia beberapa pilihan seperti voucher dan masih banyak lainnya. 

Sedangkan, kekurangan dari aplikasi Cashtree adalah masih muncul beberapa bug minor di dalamnya. Paling terpentingnya lagi, untuk OS handphone yang ingin menggunakan aplikasi Cashtree harus sudah Android 41. ke atas. 


2. Jakpat 

Jakpat adalah singkatan dari Jajak Pendapat yang dikenal sebagai salah satu jenis aplikasi buatan dari Jakpat Team. Untuk mendapatkan beberapa poin, Anda hanya perlu mengisi survey secara online yang sudah disediakan oleh pihak Jajak Pendapat. 

Semua survei yang Anda isi juga tidak menanyakan beberapa hal yang rumit. Artinya, Anda hanya cukup mengisi sesuai dengan keadaan sebenarnya yang sedang terjadi. 

Proses pengisian survey sudah selesai, Anda bisa langsung mendapatkan poin di waktu tersebut. Ketika poin sudah penuh, anda bisa langsung melakukan penukaran poin dengan beberapa jenis pilihan. 

Untuk beberapa jenis pilihan dari penukaran pulsa adalah pulsa gratis, voucher belanja, tiket nonton bioskop dan masih banyak lainnya, lagi. Jadi, untuk Anda yang sedang mencari aplikasi penghasil pulsa tanpa harus melakukan invite bisa langsung bergabung pada Jakpat. 

Kelebihan dari aplikasi Jakpat adalah disediakan beberapa pilihan radem koin yang bisa memilihnya dengan bentuk pulsa, gadget dan masih banyak lainnya lagi. Selain itu, aplikasi Jakpat juga mempunyai proses mendapatkan uang yang cukup mudah dan tidak ribet. 

Sedangkan, kekurangan dari aplikasi Jakpat adalah Anda harus menjawab beberapa survei secara tepat. Hal tersebut bisa terjadi, karena untuk proses validasi survey sangat ketat. 


3. Aplikasi Penghasil Pulsa: Cash Pop 

Cash Pop adalah salah satu jenis aplikasi buatan dari pihak developer Cashpop dan siap untuk memberikan banyak keuntungan kepada para penggunanya. Di dalam aplikasi tersebut, Anda bisa mengumpulkan banyak gold dan menukarkannya dengan bentuk aplikasi Telkomsel atau Simpati. 

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat mengajak beberapa teman untuk mendapatkan bonus gold. Akan tetapi, pastikan juga untuk kode referral yang sudah Anda masukkan benar. 

Bisa dikatakan untuk Cashpop menjadi salah satu jenis aplikasi penghasil uang yang terbaik. Ada dua kelebihan dari aplikasi Cashpop yang harus dimengerti oleh para penggunanya yaitu: 

  • Mempunyai fitur kode referal yang sudah terbukti ampuh dalam mendapatkan keuntungan secara berlipat ganda. 
  • Proses pendaftaran aplikasi Cashpop terbilang lebih mudah dibandingkan jenis aplikasi lainnya. 
  • Tidak mungkin pada setiap aplikasi tidak mempunyai kekurangan. Sedangkan, untuk salah satu kekurangan dari aplikasi Cashpop adalah: 
  • Aplikasi Cashpop tidak dapat dilakukan pada jenis handphone yang sudah di root atau tanpa kartu sim. 


4. Pop Slide 

Bagi Anda yang suka belanja online tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Pop Slide. Di dalam aplikasi tersebut, Anda bisa mendapatkan beberapa fitur cashback, diskon pulsa dan masih banyak lainnya. 

Lakukan pengumpulan poin sebanyak-banyaknya di dalam aplikasi tersebut. Semua poin yang sudah didapatkan bisa langsung di redeem, ketika semua tugas sudah terselesaikan dengan baik. 

Penarikan saldo poin yang pertama, aplikasi Popslide memberlakukan saldo minimal Rp10.000,00 terlebih dahulu. Namun, untuk penukaran saldo berikutnya minimal bisa ditarik cuma Rp5.000,00. Pada saat menggunakan aplikasi penghasil uang Popslide ada beberapa kelebihan yang didapatkan yaitu: 

Ada beberapa tugas yang beragam dan bisa didapatkan oleh para pengguna aplikasi Popslide. 

  • Dapat digunakan pada semua jenis operator seluler yang ada di Indonesia. 
  • Selain kelebihan, pasti setiap aplikasi juga mempunyai beberapa kekurangan. Sama hal nya di saat menggunakan aplikasi penghasil uang Popslide, ada satu kekurangan yang harus dimengerti oleh kalangan penggunanya yaitu: 
  • Aplikasi Popslide mempunyai beberapa bug minor yang sangat mengganggu para penggunanya. 


5. Aplikasi Penghasil Pulsa: Baca Plus 

Baca Plus adalah salah satu jenis aplikasi yang sampai dengan saat ini sudah mempunyai banyak pengguna. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga sudah menyiapkan beberapa hadiah untuk para penggunanya. 

Cara kerja dari aplikasi Baca Plus hanya membaca berita di dalamnya. Nantinya, Anda bisa langsung mendapatkan saldo pada bacaan sudah selesai. Semua saldo yang sudah masuk di dalam akun aplikasi Baca Plus bisa langsung Anda tukarkan dengan bentuk hadiah pulsa. 

Sedangkan, untuk cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menambah pundi-pundi saldo dengan cara mengajak teman via aplikasi chatting. Sehingga, di saat orang tersebut download dan menggunakan aplikasi Baca Plus Anda bisa mendapatkan bonus. Pada aplikasi Baca Plus mempunyai 2 kelebihan yaitu: 

  • Semua para pengguna aplikasi Baca Plus bisa mendapatkan koin dengan cara melakukan login secara harian. Selain itu, Anda juag bsia membaca serta membagikan kode referral kepada pengguna handphone lainnya agar bisa menambah pundi-pundi. 
  • Semua berita yang disajikan oleh aplikasi Baca Plus sudah benar-benar akurat dan terdapat beberapa pilihan macam kategori.
  • Setiap aplikasi tentunya mempunyai satu kekurangan yang juga harus dimengerti oleh kalangan masyarakat. Selain itu, ada juga satu kekurangan pada saat menggunakan aplikasi Baca Plus yaitu: 
  • Terkadang pihak customer service dari aplikasi Baca Plus kurang tanggap dengan komplain yang diberikan oleh pihak pengguna atau membernya. 

Nah, itulah dia 5 aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa dipilih oleh kalangan masyarakat. Diharapkan dengan adanya informasi di atas bisa membantu Anda yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis. 

0 Response to " Berbagai Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis yang Wajib Digunakan"

Posting Komentar