Cara Menggunakan Bonus Pulsa Internet Smartfren Paling Mudah

Metro Reload - Smartfren merupakan salah jenis provider smartphone yang saat ini sedang booming dan banyak dicari oleh kalangan masyarakat. Salah satu alasan kenapa hal tersebut bisa terjadi, karena provider Smartfren mempunyai pilihan kuota internet yang menarik. Sayangnya, terkadang ada beberapa kalangan masyarakat yang masih bingung perihal cara menggunakan pulsa internet Smartfren

Beberapa pilihan kuota internet Smartfren juga masih bisa dijangkau oleh kalangan masyarakat. Bagi Anda yang mempunyai banyak kegiatan secara online sangat cocok menggunakan provider Smartphone. Pada kesempatan kali ini juga akan dijelaskan secara detail mengenai cara penggunaan pulsa internet Smartfren. Sedangkan, untuk Anda yang penasaran bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini. 

2 Cara Menggunakan Pulsa Internet Paling Mudah


Cara Menggunakan Pulsa Internet Smartfren 

Bagi para pengguna Smartfren baru, pastinya merasa bingung di saat ingin menggunakan pulsa internet. Untuk beberapa cara menggunakan pulsa internet Smartfren yang bisa Anda gunakan adalah: 


1. Melalui Aplikasi My Smartfren 

My Smartfren adalah salah satu jenis aplikasi yang dikeluarkan secara resmi oleh pihak Smartfren. Di dalam aplikasi tersebut tidak hanya diberikan informasi lengkap mengenai nomor dan masa aktifnya saja. 

Pada saat menggunakan aplikasi My Smartfren, Anda juga bisa melakukan pengecekan dan membeli kuota. Untuk beberapa langkah atau cara yang dapat dilakukan pada saat menggunakan aplikasi My Smartfren adalah: 

  • Langkah pertama, Anda bisa melakukan download aplikasi My Smartfren terlebih dahulu. Para pengguna smartphone jenis android bisa melakukan download pada Google Play Store. Sedangkan, untuk Anda yang menggunakan iOS bisa melakukan download My Smartfren pada app store. 
  • Langkah kedua, proses download dan install sudah selesai bisa langsung melakukan login dengan menggunakan nomor Smartfren yang Anda gunakan. 
  • Langkah ketiga, proses pendaftaran akun sudah selesai langsung ditampilkan beberapa pilihan menu kuota. Pilih juga salah satu jenis kuota sesuai dengan keinginan. 
  • Langkah keempat, klik pada kolom yang bertuliskan “beli sekarang” dan lakukan konfirmasi pembayaran. 


2. Menggunakan Kode Dial *123#

Cara menggunakan pulsa internet Smartfren yang kedua bisa dengan menggunakan kode dial *123#. Pada saat memilih menggunakan cara yang satu ini tidak perlu membutuhkan jaringan internet. Beberapa langkah yang dapat dilakukan pada cara kali ini adalah: 

  • Langkah pertama, buka terlebih dahulu fitur “telepon” pada smartphone yang Anda gunakan. 
  • Langkah kedua, masukkan kode dial *123# pada papan telepon. 
  • Langkah ketiga, langsung saja memilih ikon “call” di bagian bawah papan telepon. 
  • Langkah selanjutnya, Anda bisa mengikuti beberapa tahapan yang sudah muncul di halaman smartphone tersebut. 

Satu hal yang sangat penting pada saat akan membeli data internet harus mempunyai pulsa yang cukup. Akan tetapi, untuk Anda yang ingin melakukan pembayaran dengan metode lain juga bisa dilakukan. 

Pilih juga salah satu metode pembayaran yang sebelumnya sudah memiliki akun. Sehingga, dengan hal tersebut tidak mengganggu dalam proses pembayaran. Paling tidak untuk waktu yang dibutuhkan pada saat proses pembelian kuota internet melalui aplikasi My Smartfren maupun kode dial kurang lebih 3 menit. 

Ketika kuota internet sudah masuk, Anda langsung diberikan notifikasi atau pemberitahuan. Sehingga, di waktu tersebut Anda sudah bisa menggunakan kuota yang sebelumnya sudah Anda beli. 

Bagi para pengguna Smartfren pilih saja salah satu cara menggunakan pulsa internet Smartfren yang sesuai dengan kemampuan. Diharapkan dengan adanya informasi diatas bisa membantu Anda yang ingin menggunakan pulsa internet pada provider Smartfren. 

0 Response to "Cara Menggunakan Bonus Pulsa Internet Smartfren Paling Mudah "

Posting Komentar