Cara Membuat Kode Referral Metro Reload yang Unik dan Mudah Diingat

Halo Mitra Metro Reload !!!

Masih bingung tentang kode referral Metro Reload? Atau bahkan, kamu belum tahu tentang kode referralmu sendiri di server Metro Reload?

Tidak perlu khawatir, Metro Reload Lovers. Karena pada postingan kali ini Admin Metro Reload akan mengulas tentang Kode Referral Metro Reload serta bagaimana cara mendapatkan kode referral tersebut. Namun, sebelum kita membahas tentang cara untuk mendapatkan Kode Referral Metro Reload, mari pahami dulu apa sih Kode Referral Metro Reload itu?


Cara Membuat Kode Referral Metro Reload yang Unik dan Mudah Diingat


Kode Referral Metro Reload itu Apa?


Secara singkat, Kode Referral Metro Reload adalah sekumpulan digit bisa terdiri dari huruf atau juga angka mau pun kombinasi dari keduanya yang membentuk sebuah kode unik. Kode Referral Metro Reload hanya dapat dimiliki oleh mitra yang sudah terdaftar menjadi mitra Metro Reload. Di mana kode referral ini, nantinya dapat Anda promosikan kepada keluarga atau temanmu yang ingin bergabung menjadi agen Metro Reload. 

Terus, Kode Referral Metro Reload itu gunanya untuk apa? Jadi begini, jika ada yang mendaftar menggunakan kode referralmu, maka otomatis dia akan menjadi downline kamu di Metro Reload dan setiap kali mereka nantinya transaksi, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 25 - 500 rupiah per transaksi. Menarik, bukan?



Cara Mendapatkan Kode Referral Metro Reload


Untuk mendapatkan Kode Referral Metro Reload caranya gampang banget. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran Master Dealer (MD) terlebih dahulu di server Metro Reload dengan cara mengirimkan pesan pendaftaran dengan 
Format : MD#NAMA-ANDA#KOTA
Contoh : MD#METRO PULSA#BEKASI
Lalu kirim melalui SMS atau WA ke no center berikut :


Anda juga bisa mendaftar melalui Aplikasi dengan cara download Aplikasi Metro Reload berikut ini. Jika diminta untuk memasukkan kode referral Metro Reload silakan masukan kata MD agar Anda bisa mendapatkan harga pulsa termurah untuk Master Dealer.


Cara Set Kode Referral Sendiri di Metro Reload

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat kode referral Metro Reload, yaitu dengan melalui Aplikasi dan juga memanfaatkan fitur autoreg downline.


1. Membuat Kode Referral Melalui Aplikasi

  • Buka Aplikasi Metro Reload
  • klik menu Member
  • Pilih link member
  • Klik simbol tambah (+) pada pojok kanan bawah aplikasi
  • Isi nominal Markup yang Anda inginkan lalu klik Tambahkan. (Markup yang diizinkan antar 25 - 500)
  • Kemudian akan muncul link referral Anda. Seperti contoh berikut:
    https://unduh.me?id=com.metroreload.android&referrer=HX4UV
  • Dalam contoh di atas, maka kode referral Anda adalah HX4UV
  • Anda tinggal membagikan link referral Anda di sosmed atau web blog.

2. Membuat Kode Referral Melalui SMS/WA/Telegram

Untuk membuat Kode Referral Metro Reload yang Unik dan Mudah Diingat, Anda bisa memanfaatkan fitur autoreg downline. Caranya cukup kirim pesan dengan 
Format : AUTOREG#KataKunci#Markup
Contoh : AUTOREG#JADIAGEN#25
Lalu kirim ke center transaksi

0 Response to "Cara Membuat Kode Referral Metro Reload yang Unik dan Mudah Diingat"

Posting Komentar