Cara Mudah dan Cepat Top Up Saldo Grab Dari HP di Metro Reload

Cara Mudah Mengisi Saldo Gopay Untuk Gojek di Metro Reload

Apa Itu Grab?

Grab (sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi) adalah sebuah perusahaan asal Singapura yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina. Grab memiliki visi untuk merevolusi industri pertaksian di Asia Tenggara, sehingga dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna kendaraan seantero Asia Tenggara. Hingga bulan Maret 2015, jumlah pengguna Grab mencapai 3,8 juta pengguna. Grab tersedia untuk sistem operasi Android, iOS, dan BlackBerry.

Di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek, mobil, dan taksi. Saat ini Grab tersedia di seluruh Jakarta dan sekitarnya. (Sumber Wikipedia)

Grabpay

GrabPay adalah metode non-tunai untuk membayar servis Grab. Ada 2 cara memakai GrabPay, yaitu Isi saldo dan Kartu kredit/debit:

1. Isi saldo, dengan cara transfer dana ke akun GrabPay.


Dana yang sudah ditransfer tidak bisa diambil kembali. Jika ada sisa, maka dana itu akan menganggur di akun Grab anda sampai anda pakai kembali. Top-Up saldo akun anda karena Grab sedang bagi-bagi Credit GrabPay gratis Rp 400.000 per akun sampai 31 Mei 2017.


2. Kartu Kredit atau Kartu Debit.


Dana yang ditarik dari kartu kredit/debit hanya sejumlah tagihan dari Grab. Tidak ada dana yang menganggur di akun Grab anda.


Bahkan, jika anda pakai kartu kredit, maka anda otomatis bisa menunda pembayaran sekitar 30 hari tanpa biaya. Anda cukup menunggu tagihan dari kartu kredit, lalu bayar sebelum jatuh tempo.


Bagi anda yang tidak punya kartu kredit, opsi Top Up saldo menarik karena:


a. Tidak rugi kembalian jika anda tidak punya uang pas


b. Bisa cashless, tidak repot pegang uang koin


c. Hemat waktu. Anda tidak perlu keluar dompet, hitung uang, dan nunggu kembalian. Anda cukup bilang “Bayar pake Grab Pay ya pak/bu.”, lalu bisa buru-buru beraktivitas.


Baca Juga : Begini Cara Mudah Mengisi Saldo Gopay Untuk Gojek di Metro Reload



Cara Mudah dan Cepat Top Up Saldo Grab Dari HP di Metro Reload

Cara Top Up Saldo Grab di Metro Reload

Berikut adalah Cara Mudah dan Cepat Top Up Saldo Grab Dari HP di Metro Reload. Transaksi top up saldo grab wajib menggunakan kode produk.
Format Transaksi :
KodeNominal.NOHP.PIN

Contoh :
GRB100.08123456789.1234

Kirim Ke CENTER TRANSAKSI

Harga Saldo Grab

Daftar Harga Saldo Grab Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung


UPDATE HARGA


KETERANGAN :

  • Anda bisa CEK HARGA dan Cek format-format transaksi server kami setelah anda terdaftar (meski anda belum melakukan deposit/saldo NOL).
  • Transaksi Saldo Grab wajib menggunakan kode.Contoh: GRB100.085234567890.1234
  • Setiap terjadi perubahan Harga akan di infokan di setiap reply transaksi dan juga bisa ada cek di Website ini.

    0 Response to "Cara Mudah dan Cepat Top Up Saldo Grab Dari HP di Metro Reload"

    Posting Komentar