Cara Share Rekaman Game Mobile Legend Paling Mudah

Cara Share Rekaman Game Mobile Legend – Siapa hari ini yang tidak tahu tentang game moba satu ini. Ya, Mobile Legend rasanya disetiap smartphone pengguna Android bisa diketemukan aplikasi game moba tersebut. Mobile Legend merupakan salah satu game online strategi yang didalamnya melibatkan beberapa pengguna, tepatnya 10 pengguna yang mana dibagi dua tim yang saling memperebutkan kemenangan.

Saat ini para pemain Mobile Legend sendiri ditanah air sudah cukup banyak hingga diadakan kontes permainan bagi para gamers game buatan Mooton tersebut. Hadiah yang bisa didapat dari partisipasi turnament Mobile Legend tak main  main lho kita bisa dapat jutaan rupiah apabila berhasil menjadi pemenang.

Cara Share Rekaman Game Mobile Legend


Cara Share Rekaman Game Mobile Legend

Nah tentunya bagi yang memiliki skill luar biasa tak ingin dong hanya teman satu tim saja yang tahu, pastinya ingin juga kan orang lain yang bahkan tidak ikut main Mobile Legend mengetahuinya. Lho apakah bisa? Tentu saja yakni dengan cara share saja rekaman video pertarungan-mu bersama teman se-tim ke media sosial seperti Youtube dan Facebook pasti banyak yang akan mengenal kamu dari melihat video tersebut.

Fitur baru disajikan bagi gamers Mobile Legend yakni rekaman saat melakukan pertarungan antar tim. Dari sini banyak yang memanfaatkannya untuk membuat video entah itu tutorial atau hanya sekedar iseng saja. Bagi kamu nih yang skill-nya sudah dewa banget pasti gak mau kelewat ingin supaya pertarunganmu dengan hero kesayangan dilihat banyak orang yuk simak saja Cara Share Rekaman Game Mobile Legend Paling Mudah berikut ini.

Pergi ke menu profil kamu di game Mobile Legend

Nah pertama kita perlu masuk dulu kebagian menu profil kita di game Mobile Legend, caranya buka game > tab foto profil akun game yang terletak dibagian pojok kiri atas nanti akan terbuka jendela profil.

Masuk dalam menu stream info dalam profil

Dalam menu jendela profil nanti akan ada 7 pilihan, nah dari ke-7 pilihan tersebut silahkan dilih menu stream info yang ada di pojok kiri bawah. Lihat area pojok kanan bawah jendela disitu kita akan dapati Live Stream dengan tombol On dan Off. Sekarang tinggal On-kan saja.

Membuka game Mobile Legend untuk memilih stream

Masih belum selesai, sekarang kita kembali lagi ke menu jendela awal game. Kita kan tadi sudah mengaktifkan menu Live Stream, nah berikutnya kita tinggal pilih saja Live Stream yang akan dibuat, menu-nya terletak dibagian sebelah kiri dibawah profil akun game.

Disini tersedia 5 menu yang bisa dipilih, sekarang pilih saja yang nomor 3 yakni Live Stream.

Pilih menu pakai Facebook atau Youtube

Ketika kita tab/tekan Live Stream di jendela utama tadi maka dilayar Android akan terdapat jendela dari Live Stream tersebut. Sekarang yang perlu dilakukan hanya tinggal memilih saja mau dibagian kemana Live Stream ini, pilihannya ada Facebook atau Youtube.

Bagaimana mudah bukan, sekarang selamat bermain ya dan tunjukan bagaimana kamu jago dalam memainkan hero Mobile Legend kesayangan kamu. Baca Juga Build Alucard Savage Terbaru di Mobile Legends Agar Tetap Hidup Abadi

0 Response to "Cara Share Rekaman Game Mobile Legend Paling Mudah"

Posting Komentar