MR Mobile Top Up, Aplikasi Metro Reload yang Layak Diunduh

Aplikasi Metro Reload adalah software pemesanan pulsa yang dirilis oleh dealer pulsa Metro Reload. Nama software-nya adalah MR Mobile Top Up. Untuk Mendapatkannya silakan unduh di situs resminya. 

MR Mobile Top Up, Aplikasi Metro Reload yang Layak Diunduh


Apk Metro Reload adalah perangkat lunak yang direkomendasikan untuk digunakan oleh agen maupun pelanggan Metro Reload Pulsa. Karena dengan software ini, transaksi pulsa lebih mudah. Bahkan untuk cek saldo maupun cek komisi downline juga gampang. Ini dia kelebihan apk yang selanjutnya:

1. Fitur Aplikasi Lengkap

Keunggulan Aplikasi Metro Reload yang pertama adalah fitur aplikasi lengkap. Selain ada fitur Cek Saldo, juga ada Web Report. Yang mana bukti masuk tidaknya pulsa kepada pelanggan, bisa dicek melalui aplikasi ini. 

Tak hanya itu, di aplikasi juga disediakan fitur List History. Baik History Transaksi, maupun History Data Downline. Nah, dengan adanya fitur ini, Anda bisa mencocokkan dengan penghasilan yang didapatkan. 

Fitur yang tak kalah penting adalah Cek Harga Produk. Yang mana di dalamnya berisi segala macam produk lengkap dengan harganya. Jadi Anda tidak perlu bertanya lagi kepada pihak admin terkait dengan hal itu. 

2. Cara Download Aplikasi Mudah

Kelebihan selanjutnya adalah aplikasi ini bisa di-download dengan mudah. Karena tekniknya sama dengan mengunduh aplikasi biasa. Yaitu klik ikon Download lalu tunggu sampai proses instalasi selesai. 

Setelah itu klik Izinkan Pencarian Lokasi, tunggu beberapa saat, maka aplikasi sudah terpasang di android. Anda tinggal menggunakannya ketika akan memesan pulsa atau ingin mencari informasi lainnya. 

Jika masih ragu untuk mengunduh karena takut salah, maka bisa langsung meniru tutorial yang ada di situs Metro Reload Payment. Di sana dijabarkan caranya lebih detail dan mudah. 

3. Desain Tampilan Apk Menarik

Keunggulan yang selanjutnya adalah desain tampilan aplikasi menarik. Developer mengusung interface minimalis tetapi  tetap modern. Penggunaan warna juga ideal dengan gradasi warna yang tidak terlalu banyak. 

Selain itu, peletakan ikon fitur juga tepat. Tidak terlalu bertumpuk dan yang ada di dashboard luar yang penting saja. Sehingga ketika mengaktifkannya bisa lebih cepat dan mudah. 

Untuk tampilan pengaturan diformat seperti apk pada umumya, ikonnya juga tidak berubah. Yaitu titik tiga dan empat garis. Semuanya berada di atas bagian samping kanan dan kiri nama aplikasi. 

Sedangkan fitur–fitur penting ada di bawahnya. Yang unik ialah, developer meletakkan satu jendela yang dijadikan sebagai banner informasi terbaru. Jadi setiap Anda membuka aplikasi akan muncul informasi tentang pulsa yang berbeda setiap hari. 

4. Ukuran Aplikasi Kecil

Aplikasi Metro Reload yang disebut MR Mobile Top Up adalah software yang berukuran kecil. Bahkan tidak sampai 10 MB. Maka dari itu, aplikasi ini bisa dipasang di android segala macam tipe. Baik tipe yang lama apalagi smartphone yang baru. 

Selain itu, dengan ukuran apk sekecil itu tidak akan memberatkan smartphone. Bahkan media penyimpanan tetap aman karena masih banyak tempat untuk meng-instal aplikasi android yang lainnya. 

Maka dari itu, jika ingin memiliki aplikasi Metro Reload MR Mobile Top Up silakan bergabung dulu dengan Metro Reload baik menjadi agen ataupun pelanggan. Setelah itu baru bisa merasakan keunggulan-keunggulan software di atas. 

0 Response to " MR Mobile Top Up, Aplikasi Metro Reload yang Layak Diunduh"

Posting Komentar