Ini Keuntungan Usaha Konter Beserta Analisisnya, Ternyata Besar!

Dalam artikel ini akan dipaparkan mengenai berbagai keuntungan usaha konter pulsa yang bisa didapatkan, ternyata bukan hanya keuntungan dari pulsa saja, namun juga produk digital lainnya, seperti token PLN, data, dan lainnya.

Info selengkapnya, silakan baca artikel ini hingga selesai, jangan lewatkan.

Bisnis usaha konter kuota merupakan bisnis yang saat ini sangat menjanjikan. Apalagi penggunaan internet belakangan ini sangat menjamur pada semua kalangan, termasuk  anak-anak.

Kebutuhan meningkat dikarenakan saat pandemi COVID-19, hampir semua aktifitas bekerja dan belajar dilakukan di rumah sehingga membutuhkan kuota.

Keuntungan Usaha Konter Beserta Analisisnya

Maka keuntungan usaha konter dan peluang usaha konter kuota pun bisa dibilang sangat menjanjikan.

Namun demikian, Anda juga sudah harus mulai cermat dan selalu berinovasi menghadirkan produk yang efisien dalam memenuhi kebutuhan pengguna jika ingin memulai usaha ini, karena beberapa platform digital sudah memungkinkan pengguna mengisi dan membayar kebutuhan mereka mulai dari pulsa, token secara mandiri.

Anda bisa memulai usaha ini dengan mudah, Anda bisa melakukan beberapa hal. 

  • Cukup siapkan deposit pulsa dari agen penyedia pulsa yang tepat
  • siapkan banner agar infromasi bahwa Anda menyediakan layanan pulsa dapat diketahui dengan mudah oleh orang lain

Jika Anda berhasil menjalankan bisnis ini dengan baik, maka Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Berikut kami jelaskan estimasi atau perkiraan keuntungan usaha konter kuota.

  1. Estimasi keuntungan per transaksi penjualan pulsa adalah Rp. 1000 
  2. Estimasi keuntungan setiap penjualan kartu perdana adalah Rp. 1500/kartu

Jika ada 100 transaksi pulsa per hari, maka estimasi keuntungannya adalah 1000 X 100 = Rp. 100.000. Jika dikalikan dengan 30 hari, maka Rp. 100.000 X 30 hari = Rp. 3.000.000

Jika ada 10 transaksi penjualan kartu perdana, maka Rp. 1.500 X 10 = Rp. 15.000. Jika dikalikan dengan 30  hari maka Rp. 15.000 X 30 = Rp. 450.000

Maka jika dalam sebulan Anda dapat menjual rata-rata 100 transaksi pulsa dan 10 kartu perdana per hari, estimasi keuntungan Anda adalah 3.450.000.

Tentu Keuntungan tersebut sangat bervariasi. Sangat banyak faktor yang mempengaruhi. Misalnya harga beli dari Agen pulsa yang Anda ikuti. Maka sebelum memulai usaha ini, Anda perlu melakukan analisis usaha konter hp agar keuntungan usaha konter kuota Anda maksimal. Berikut akan Kami jelaskan tips agar keuntungan usaha konter kuota Anda maksimal.

Tips agar keuntungan usaha konter kuota Anda maksimal.

  • Selektif dalam memilih agen pulsa yang Anda ikuti
  • Pastikan keuntungan yang bisa Anda dapat pada setiap transaksi. Bacalah referensi dari beberapa Agen pulsa.
  • Pastikan fitur transaksi lengkap dan mudah. Jika fitur transaksi yang tersedia hanya SMS, misalkan. Maka Anda perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mengirim SMS pada setiap transaksi pulsa. Namun jika agen menyediakan layanan lewat fitur yang lain seperti WA atau Telegram, maka Anda akan menghemat biaya.
  • Produk lengkap. Pastikan pilihan semua jenis kuota lengkap untuk semua provider.
  • Anda juga bisa menambah keuntungan usaha konter kuota Anda dengan menjual berbagai produk lainnya sebagai usaha pendamping konter pulsa, seperti aksesoris HP. 
  • Usahakan untuk menginformasikan bisnis Anda dengan baik.
  • Jika memungkinkan, pilihlah tempat yang strategis

Hal-hal yang telah disebutkan di atas, bisa Anda maksimalkan supaya keuntungan usaha konter kuota Anda maksimal dan mengurangi resiko usaha konter pulsa Anda.

Itu tadi penjelasan terkait dengan estimasi keuntungan usaha konter kuota Anda dan berbagai hal yang bisa dilakukan agar keuntungan usaha konter kuota Anda bisa maksimal. 

Tentu dalam menjalankan usaha konter pulsa, Anda perlu mendapatkan stock pulsa dan data yang memadahi dengan pelayanan prima, untuk mendapatkan hal tersebut, salah satu agen pulsa yang direkomendasikan adalah Metro Reload, tunggu apa lagi, hubungi kontak nya dan daftarkan diri Anda.

Sekian, semoga artikel ini membantu Anda.

0 Response to "Ini Keuntungan Usaha Konter Beserta Analisisnya, Ternyata Besar!"

Posting Komentar