Cara Mudah Berhenti Paket Internet XL Penyedot Pulsa

Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai cara berhenti paket internet XL dengan cepat dan mudah, tentunya secara benar. Seperti apa langkahnya? Simak tulisan ini hingga selesai.

Semua akan dibeberkan.

XL merupakan salah satu provider top yang melayani paket internet dan pulsa di Indonesia, layanannya pun bagus, tak bisa dipandang sebelah mata saja.

cara berhenti paket xl penyedot pulsa, cara stop penyedot pulsa xl 2022, cara unreg paket xl pascabayar, cara berhenti paket unlimited xl, cara stop paket xtra kuota 30gb xl, cara stop paket internet telkomsel, cara stop paket xl xtra combo, cara berhenti paket internet indosat

Maka dari itu banyak yang menggunakan layanan ini, apalagi di era seperti saat ini, di mana orang lebih banyak di rumah, lebih banyak beraktifitas dari rumah, seperti belajar dan bekerja.

Maka tak heran jika pengguna internet yang menggunakan fasilitas dari XL meningkat drastis.

Mungkin Anda salah satu penggunanya, ya kan hehe.

Baca Juga : Usaha Bisnis Konter Pulsa dan Kuota, Peluang Untung Besar!

Sebagai pengguna paket internet XL, kadang juga ingin stop dahulu, dikarenakan mungkin sedang tidak menggunakan internet.

Sayangnya, tidak semua orang tahu cara berhenti xl (paket internetnya), sebenarnya sangat mudah, jika Anda bingung, silakan simak petunjuknya, dibahas setelah paragraf ini kok.

Cara stop paket internet XL

Oke, tadi sudah dibahas sedikit mengenai penggunaan paket internet XL di Indonesia, sekarang masuk pada pembahasan utama artikel ini.

Bagaimana cara stop paket internet XL ini? Tenang, ini jawabannya, berikut adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk berhenti berlangganan paket internet XL :

  1. Untuk mulai berhenti menggunakan paket internet XL, pertama silakan masuk ke menu panggilan atau telepon yang ada pada HP Anda;
  2. Kemudian silakan masukkan dial bintang *123#, seperti ketika Anda melakukan cek pulsa;
  3. Selanjutnya, silakan pilih nomor 5 untuk memilih info;
  4. Setelah itu, silakan pilih kirim;
  5. Setelah itu silakan pilih 1 untuk info kartu XL ku;
  6. Sama, setelah itu silakan kirim kembali;
  7. Kemudian silakan pilih menu nomor 3, yakni menu stop langganan;
  8. Setelah itu, maka akan ditampilkan paket apa saja yang sedang Anda ikuti (sedang berlangganan, sedang digunakan);
  9. Selanjutnya, silakan pilih paket yang akan di nonaktifkan, misalkan nomor 1, silakan ketik nomor 1, kemudian kirim;
  10. Setelah hal itu Anda lakukan, maka paket Anda akan dinonaktifkan oleh pihak XL, Anda akan mendapatkan notifikasi berupa SMS dari pihak XL;

Nah begitulah cara stop penyedot pulsa xl , silakan dipraktikkan, mudah bukan. Kemudian apabila Anda ingin berlangganan kembali, Anda bisa masih bisa melakukannya, jadi jangan khawatir, jangan berpikir kalau sudah stop langganan, nanti terus tidak bisa langganan lagi.

Baca Juga : Keuntungan Bisnis Pulsa dan Kuota Internet yang Tidak Bisa Diragukan

Tips memperkuat sinyal XL

Sudah bukan rahasia lagi jika XL Axiata merupakan salah satu provider seluler dengan harga paket yang cukup murah, untuk ukuran di Indonesia.

Jaringan XL sendiri sudah cukup luas di Indonesia, namun kadang-kadang ada tempat yang tidak tercover jaringan internet XL, atau sinyalnya cukup lemah.

Sedikit tips untuk mendapatkan sinyal XL yang kuat, supaya pembelian paket internet Anda tidak sia-sia, carilah spot yang terbuka, tidak tertutup, dengan begitu sinyal XL akan lebih mudah dijangkau.

Bagaimana, sekarang Anda sudah bisa kan berhenti berlangganan paket internet XL.

Selamat ya.

Oh ya, ini ada info lainnya yang tak kalah menarik. Jika Anda ingin menghasilkan uang tambahan, tak ada salahnya coba untuk menjadi agen pulsa dan data di Metro Reload, di sini Anda akan mendapatkan harga bersaing, dan tentunya dilayani dengan kualitas pelayanan nomor wahid.

Tunggu apalagi, yuk daftar sekarang!

Apabila Anda suka dengan artikel ini, dan mendapatkan manfaat yang besar, silakan share tulisan ini ke media sosial yang Anda ikuti, seperti Whatsapp, Twitter dan Facebook.

Terima kasih sudah mengikuti artikel mengenai cara berhenti paket internet XL ini hingga rampung, semoga tulisan ini bisa memberikan petunjuk dan manfaat yang baik bagi Anda. Sekian dan salam sukses untuk Anda!


0 Response to "Cara Mudah Berhenti Paket Internet XL Penyedot Pulsa"

Posting Komentar