Usaha Bisnis Konter Pulsa dan Kuota, Peluang Untung Besar!

Memulai bisnis konter pulsa dan kuota harus dipertimbangkan dengan matang. Jangan sampai bisnis yang dimulai dengan susah payah harus gulung tikar karena pengelolaannya yang kurang baik.

Baca Juga : Resiko Usaha Konter Pulsa dan Cara Mengatasinya, Baca Sekarang!

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis isi pulsa dan konter, ada beberapa informasi menarik yang harus Anda ketahui. Dengan informasi berikut, peluang Anda untuk mengembangkan usaha bisnis konter pulsa menjadi lebih besar. 

Usaha Bisnis Konter Pulsa dan Kuota, Peluang Untung Besar!

Peluang membuka bisnis konter pulsa

Modal buka konter pulsa dan peluangnya cukup besar, ini didasarkan pada aspek aspek berikut, diantaranya:

1. Pulsa Dibutuhkan Banyak Orang 

Tidak bisa dipungkiri pulsa menjadi salah satu produk yang dibutuhkan banyak orang. Tanpa pulsa, komunikasi, akses internet hingga perpanjangan masa aktif kartu tidak bisa dilakukan. Jadi peluang untuk membuka usaha ini sebenarnya cukup besar karena produknya banyak dicari. 

2. Modalnya Bisa Disesuaikan

Tidak hanya peluang yang baik, bisnis usaha konter pulsa ini juga ringan modalnya. Anda bisa memulai bisnis ini hanya dengan modal ratusan ribu rupiah, bahkan tanpa kios ataupun sewa tempat jika memang tidak diperlukan. 

Baca Juga : Begini Perhitungan Modal Untuk Bisnis Pulsa Bagi Pemula

3. Cocok Sebagai Bisnis Sampingan

Membuka konter pulsa memang cocok dilakukan untuk bisnis sampingan. Menjadi pengisi pulsa, baik dengan membuka konter atau tidak, akan tetap mendatangkan keuntungan bagi pelakunya. 

Modal memulai usaha bisnis konter pulsa

Membicarakan bisnis tentu bicara pula modal yang diperlukan. Meskipun kecil, Anda tetap harus memiliki modal untuk pembelian deposit pulsa awal. Berikut ini adalah rincian modal usaha konter HP dan pulsa yang bisa Anda jadikan bahan acuan. 

  • Deposit awal untuk pengisian saldo elektrik atau paket internet, antara 500 ribu – 2 juta rupiah, tergantung budget. 
  • Kartu perdana dan voucher untuk isi paket kuota, antara 1 – 2 juta rupiah. 
  • Sewa tempat untuk mendirikan kios, bersifat opsional, per bulan antara 500 – 800 ribu rupiah. 
  • Perlengkapan kios, listrik, bangku plastik dan etalase, antara 1 – 3 juta rupiah.
  • Aksesoris HP dan sejenisnya, antara 1 – 2 juta rupiah.

Perkiraan budget tersebut masih tetap bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang Anda miliki. Jika modal yang Anda miliki lebih kecil, bukan berarti Anda tidak  bisa memulai usaha ini. Anda hanya perlu memotong beberapa bagian agar budget tetap cukup. 

Tips memulai usaha konter pulsa

jika Anda tertarik untuk membuka usaha konter pulsa, Anda bisa mengikuti tips berikut untuk menghindari adanya kerugian dan memperbesar keuntungan, diantaranya adalah:

Hindari Hutang

Keuntungan yang didapatkan dari bisnis konter pulsa tidak besar, apalagi Anda harus tetap memiliki stok deposit untuk terus mengisi pulsa. Karena itu tekankan bahwa Anda tidak menyediakan hutang untuk pembelian pulsa atau kuota internet.

Pilih Lokasi yang Strategis

Cara lain adalah dengan memilih lokasi yang strategis untuk berjualan. Jangan ragu menyewa kios atau gedung untuk memudahkan Anda mendapatkan pelanggan baru. 

Baca Juga : Tips-Tips Bisnis Pulsa Bagi Pemula yang Ingin Menghasilkan Banyak Keuntungan

Pilih Distributor Terpercaya 

Pastikan distributor pulsa yang Anda gunakan memang distributor yang terpercaya. Tidak hanya cepat dan tanggap, namun juga menyediakan pelayanan yang memuaskan. 

Itulah penjelasan bisnis konter pulsa dan kuota yang bisa Anda jadikan panduan. Semoga informasi tersebut memberikan manfaat untuk Anda.

Oh ya, salah satu hal penting ketika membuka konter pulsa adalah stock pulsa, untuk menjamin jumlah yang dibutuhkan dan pengisian yang cepat tanpa gangguan, Anda perlu menjadi agen pulsa.

Tempat daftar agen pulsa yang bisa menjawab kebutuhan Anda tersebut mana lagi kalau bukan Metro Reload Payment, Anda bisa mendapatkan produk dengan harga yang kompetitif serta edukasi seputar bisnis pulsa, keuntungan pun bakalan naik pastinya. Yuk daftar sekarang, tunggu apalagi!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#METRO RELOAD#BEKASI

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.823.9999

BNI
802.000.9998

MANDIRI
171.0010.199.993

BANK BRI
004.501.002.258.568

Semua Rek A/N :
CV. METRO PAYMENT INDOTAMA